Keylor Navas Tak Rela Cristiano Ronaldo Tinggalkan Madrid

Keylor Navas ternyata benar-benar tak rela jika Cristiano Ronaldo nantinya jadi meninggalkan kubu Real Madrid ke klub lain.

Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Berita Transfer Liga Spanyol – Keylor Navas ternyata benar-benar tak rela jika Cristiano Ronaldo nantinya jadi meninggalkan kubu Real Madrid ke klub lain.

CR7 memang kadung lekat dengan seragam Los Blancos. Keylor Navas juga tidak rela jika Cristiano Ronaldo nantinya sampai harus meninggalkan Real Madrid. Ia sangat menentang hal tersebut.

Kiper Real Madrid Keylor Navas hanya mau Cristiano Ronaldo selamanya di Santiago Bernabeu. Navas menilai jika yang namanya mempertahankan pemain sekelas Ronaldo tidak bisa ditawar-tawar lagi. Wajib hukumnya bagi klub.

Kabar bagus terkait kepergian Ronaldo dari Real Madrid masih ramai dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan kesal dan mau angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak senilai 14,7juta Euro. Hal itu dinilai cukup wajar bagi sebagian pihak, namun bukan Navas.

“Tidak, aku sendiri tidak menghubungi dia (Cristiano Ronaldo). Aku tidak terlibat dalam hal-hal seperti ini. Jelas kalau aku selalu ingin dia menjadi rekan satu tim sampai kapanpun. Sebagai pemain yang melakukan apa yang dia lakukan, Ronaldo TIDAK BOLEH PERGI,” tegas Navas melalui Marca.

“Aku harap dia tidak jadi pergi dan lebih memilih bertahan bersama kami selama bertahun-tahun lagi,” lanjut sang kiper dengan sedih.

Navas tak lupa senggal-senggol terkait masa depannya yang terancam di skuad Los Blancos. Madrid tengah mengincar nama-nama besar untuk jadi kiper baru mereka. Mulai dari David de Gea (Manchester United), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), hingga Thibaut Courtois (Chelsea). Jelas bukan pemain-pemain ecek-ecek.

Meski terancam, Navas sama sekali tidak atut. Sang kiper menyatakan siap lahir dan batin untuk bermain maksimal agar tetap bertahan sebagai kiper nomor satu Real Madrid.

“Pasti akan sulit, tapi tidak ada yang mustahil dalam kamusku. Harapanku adalah terus menikmati semua ini dan aku berharap bisa pensiun di Real Madrid. Ya, itu adalah impianku cui,” pungkasnya.

Sepakbola.cc