Keylor Navas Tak Takut Real Madrid Beli Kiper Baru

  • Kiper Real Madrid Keylor Navas bertekad pertahankan posisinya untuk juara Spanyol dan Eropa di tengah spekulasi bursa transfer.

Keylor Navas
Keylor Navas

Berita Transfer Liga Spanyol – Kiper Real Madrid Keylor Navas bertekad mempertahankan posisinya di bawah mistar untuk juara Spanyol dan Eropa di tengah spekulasi klubnya di bursa transfer.

Kiper Kosta Rika tersebut bertekad untuk bersaing untuk mendapatkan posisi nomor 1 bagi pemenang Liga Champions.

Keylor Navas membantu Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions pada musim 2016-17, namun skuad asuhan Zinedine Zidane masih dikaitkan dengan beberapa kiper muda top lainnya seperti kiper Milan Gianluigi Donnarumma, target lama David de Gea dan penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois.

Namun Navas tak memperdulikannya dan bertekad untuk beruang dan mempertahankan posisi No.1 di Santiago Bernabeu.

“Saya akan berjuang sampai mati melawan siapa pun [yang akan datang],” kata pemain internasional Kosta Rika itu kepada Marca.

Navas adalah pemain tak terbantahkan di Madrid dalam kemenangan gelar La Liga pertama sejak 2012 dan mahkota Liga Champions musim lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu tampil 27 kali di La Liga dan 12 laga di Liga Champions.

“Saya tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Zidane,” kata Navas tentang musim hebatnya bersama Real Madrid di musim lalu.

Navas tiba dari sesama klub Spanyol Levante pada tahun 2014, dan dia telah memenangkan La Liga, dua trofi Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia antar klub sejak bergabung ke Santiago Bernabeau.

Namun performanya dalam beberapa kesempatan dikritik yang membuat Real Madrid dikaitkan dengan transfer masuk beberapa kiper, dengan penjaga gawang Milan Gigi Donnarumma menjadi yang terdepan untuk didatangkan ke Santiago Bernabeau.