Kini Messi Tahu Bahwa Dia Punya Batasan

3

  Josep Maria Bartomeu, Wakil Presiden Barcelona FC, ikut berbicara mengenai cedera yang dialami oleh Lionel Messi. Kini Messi tahu bahwa dirinya punya batasan dalam bermain. Dalam sebuah sesi wawancara dengan RAC1, Bartomeu ucapkan bahwa Messi dan juga pihak klub sebaiknya mengambil sisi positifnya saja dari kasus cedera sang bintang lapangan. Baca Juga: Jadwal Bola […]

Kini Messi Tahu Bahwa Dia Punya Batasan - berita Liga Spanyol

 

Josep Maria Bartomeu, Wakil Presiden Barcelona FC, ikut berbicara mengenai cedera yang dialami oleh Lionel Messi. Kini Messi tahu bahwa dirinya punya batasan dalam bermain.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan RAC1, Bartomeu ucapkan bahwa Messi dan juga pihak klub sebaiknya mengambil sisi positifnya saja dari kasus cedera sang bintang lapangan.

Ia juga menjelaskan bahwa Barca sempat sangat khawatir karena tak mengira Messi bisa cedera lagi. Parahnya lagi, Messi ternyata harus absen cukup lama.

“Pada awalnya kami sangat khawatir karena kami tak mengira dia akan cedera. Yang penting sekarang adalah kami sudah punya rencana bagus. Kami akan memberikan waktu dan dan kedamaian agar Leo bisa kembali ke kondisi terbaiknya. Jangan lupakan bahwa dia masih pemain terbaik kami,” jelas Bartomeu prihatin.

“Messi sekarang sudah sadar bahwa dia punya batasan fisik. Recovery cedera kali ini akan agak lama. Kami berharap dia bisa sepenuhnya pulih dan kembali pada Januari 2014.”