Kiper Chelsea Siap-siap Pindah Real Madrid

Sepakbola – Kiper Chelsea kini sudah mulai siap-siap untuk pindah ke Real Madrid. Kabar baik bagi fans bola Spanyol.

Jersey Real Madrid Terbaru

Gilabola.com –¬†Kiper Chelsea¬†kini sudah mulai siap-siap untuk pindah ke Real Madrid. Kabar baik bagi fans bola Spanyol.

Thibaut Courtois memang sudah merencanakan untuk pindah ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Los Blancos menginginkan kiper tim nasional Belgia tersebut menjadi kiper utama setelah menyadari langkah untuk mendatangkan kiper Manchester United David de Gea terlalu sulit untuk diselesaikan.

Courtois, usia 24 tahun, ingin meninggalkan klub pimpinan Liga Premier Chelsea ke klub raksasa Spanyol, dengan Cadena Cope yang mengklaim pada awal pekan ini bahwa ia telah mengatakan kepada rekan satu timnya mengenai keinginannya tersebut.

Dia sudah terbiasa dengan suasana kota Spanyol setelah menghabiskan tiga tahun dipinjam oleh rival sekota Atletico Madrid.

Meskipun masa lalunya bersama dengan Los Colchoneros, Courtois mengaku sangat berkeinginan sekali untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Ia yakin Real Madrid akan membuat langkah untuk membawanya ke Spanyol musim panas mendatang, terutama setelah penampilan buruk yang akhir-akhir ini ditampilkan kiper utama mereka Keylor Navas.

Saat ini istri dan anak perempuannya masih tinggal di kota Madrid, dan ia secara teratur pulang ke sana untuk bertemu mereka.

Laporan dari Spanyol juga mengklaim bahwa ia telah berencana untuk mendaftarkan putrinya ke sekolah yang ada di Madrid tahun depan, yang mengindikasikan bahwa ia melihat masa depannya berada jauh dari Stamford Bridge.

Real Madrid sendiri merupakan pengagum lama De Gea dan sempat hampir menyelesaikan penandatanganan kiper Spanyol tersebut pada akhir deadline jendela transfer Agustus 2015 silam sebelum muncul masalah dokumen yang membuat transfer tersebut akhirnya gagal terselesaikan.

Sepakbola.cc