Kiper Legendaris Setuju Casillas Tinggalkan Madrid

 

Iker Casillas belakangan banyak dikritik menyusul penampilan buruknya di Piala Dunia 2014, hingga Spanyol dipaksa pulang lebih awal, walaupun mereka berstatus sebagai juara bertahan. Situasinya di Real Madrid mulai terancam. Kini seorang kiper legendaris setuju Casillas tinggalkan Madrid.

Ya, Penjaga gawang legendaris asal Paraguay, Jose Chilavert, ikut memberikan pandangannya mengenai masa depan karir Santo Iker di level Internasional dan klub.

Ia berpendapat, Casillas masih merupakan yang terbaik di Spanyol dan amat layak terus bertahan di timnas. Namun demikian, ia juga setuju andai Casillas pergi dari Real Madrid, namun hanya jika datang tawaran yang tepat.

“Bagi saya Iker masih yang nomor satu sejauh ini. Saya juga ingin memberikan dukungan yang sama pada semua pemain Spanyol yang sudah memberi begitu banyak pada sepakbola,” tutur Chilavert sesuai rilis Marca.

“Saya tahu ia banyak mendapatkan penawaran dan saran untuk meninggalkan Real Madrid. Tentu saja, jika memang ada tawaran yang bagus, mengapa tidak? Perubahan suasana akan amat baik untuk dirinya,” pungkasnya.