Kiper Real Madrid untuk Piala Super Spanyol Sudah Ditentukan

  Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, kini telah menentukan pilihannya untuk pemain yang akan mengawal gawang Los Merengues di gelaran Piala Super Spanyol menghadapi Atletico Madrid. Ancelotti memang mengakui bahwa dirinya belum dapat menentukan dengan pasti antara Iker Casillas dan Keylor Navas sebagai pemain kepercayaannya di La Liga, tapi untuk kiper yang akan tampil di […]

Liga Spanyol  - Kiper Real Madrid untuk Piala Super Spanyol Sudah Ditentukan

 

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, kini telah menentukan pilihannya untuk pemain yang akan mengawal gawang Los Merengues di gelaran Piala Super Spanyol menghadapi Atletico Madrid.

Ancelotti memang mengakui bahwa dirinya belum dapat menentukan dengan pasti antara Iker Casillas dan Keylor Navas sebagai pemain kepercayaannya di La Liga, tapi untuk kiper yang akan tampil di Piala Super Spanyol, Don Carlo menunjuk kapten Real Madrid tersebut.

“Iker akan bermain. Mungkin ada perubahan untuk pertandingan hari Jumat tapi saya belum memikirkan pertandingan hari Jumat untuk saat ini,” kata Ancelotti sesuai rilis Marca.

Mengenai peluang untuk tim asuhannya melawan Atletico, pelatih asal Italia itu merasa kekuatan keduanya seimbang, “Tidak ada yang difavoritkan.”