Kisruh Transfer, Neymar Tuding Santos Bohong

7

  Kisruh transfer Neymar dari Santos ke Barcelona FC tampaknya semakin membuka banyak hal yang selama ini belum diketahui oleh publik. Sebelumnya ayah Neymar mengaku bahwa ia menerima uang 10 juta Euro dari pihak Barcelona sebagai pelicin atau mungkin lebih tepatnya uang persekot untuk memastikan anaknya tak mengambil tawaran klub lain. Nah, kini giliran Neymar sendiri yang tampaknya […]

Kisruh Transfer, Neymar Tuding Santos Bohong

 

Kisruh transfer Neymar dari Santos ke Barcelona FC tampaknya semakin membuka banyak hal yang selama ini belum diketahui oleh publik. Sebelumnya ayah Neymar mengaku bahwa ia menerima uang 10 juta Euro dari pihak Barcelona sebagai pelicin atau mungkin lebih tepatnya uang persekot untuk memastikan anaknya tak mengambil tawaran klub lain. Nah, kini giliran Neymar sendiri yang tampaknya gregetan dan mulai angkat bicara.

Semenjak ayah Neymar mengeluarkan pernyataan tersebut, kubu Santos langsung bereaksi dengan mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak mengetahui adanya perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona. Pernyataan Santos ini pun langsung dibantah mentah-mentah oleh Neymar dengan dokumen resmi yang isinya justru hal yang sebaliknya.

“Santos menyetujui untuk menghimbau dan menginformasikan pada Neymar untuk segera melakukan kesepakatan dengan pihak manapun, Internasional atau Nasional, untuk menyelesaikan kemungkinan transfer, sebelum tahun 2014,” begitulah isi dari dokumen yang diungkap Neymar tersebut, Neymar juga memuat isi dokumen tersebut di akun Twitter dan situs resminya.

Dokumen itu juga dilengkapi dengan tanda tangan Presiden Santos, serta cap stempel resmi dari klub asal Brasil itu dan dan juga dari pihak  Barcelona. Tampaknya aksi lempar lempar kesalahan bakal berlanjut di kasus transfer Neymar ini