Klausul Rilis Neymar Naik Jadi Rp 3 Milyar, Wow!

Biaya untuk membeli Neymar dari kontraknya telah otomatis meningkat sebagai bagian dari kesepakatannya saat ini di Camp Nou.

Neymar vs Las Palmas
Neymar vs Las Palmas

Berita Transfer Liga Spanyol – Biaya untuk membeli pemain Brazil, Neymar, dari kontraknya telah otomatis meningkat sebagai bagian dari kesepakatannya saat ini di Camp Nou.

Pemain asal Brazil tersebut memiliki klausul rilis dalam kontraknya yang diaktifkan, dengan raksasa Catalan ingin memastikan dapat menolak setiap peminat pada jasa Neymar

Saat Neymar menandatangani kontrak baru pada bulan Oktober 2016, Barca memasukkan klausul buy-out sebesar € 200 juta dalam persyaratan eks penyerang Santos itu.

Ditetapkan bahwa kenaikan gaji secara reguler akan dilakukan untuk membantu mempertahankan penyerang Brasil itu di Catalonia, dengan Barca enggan untuk berpisah dengan aset berharga.

Mereka telah melihat Neymar telah dikaitkan dengan beberapa klub top kaya seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain di masa lalu, dengan pemain berusia 25 tahun sekarang menjadi salah satu talenta paling top dunia.

Setelah berusaha untuk memagari Neymar dari berbagai minat dengan harga selangit, klausul rilis sang pemain akan naik lagi sampai € 250 juta pada 2018.

Itu akan membuat klausul rilisnya setingkat dengan Lionel Messi, yang saat ini masih belum menandatangani kontrak baru.

Namun, superstar Argentina itu saat ini sudah berada dalam diskusi mengenai persyaratan baru, dengan kontrak yang menguntungkan dikabarkan akan segera ditandatangani saat Messi kembali ke Eropa setelah pernikahan musim panasnya.

Barca akan berharap agar dia dan sang bintang terus bersinar selama bertahun-tahun yang akan datang, dengan saat ini mereka membentuk trio maut dengan Luis Suarez.

Yang terakhir melewati 100 gol untuk klub selama kampanye 2016-17, dengan Neymar total telah mengemas 105 gol hanya dalam 186 penampilan sejak kedatangannya dari Santos.

 

Sepakbola.cc