Klub Kejutan Ini Ikut Berburu Cristiano Ronaldo

2969

Klub ambisius warna biru ini ikut berburu Cristiano Ronaldo setelah pemain Real Madrid itu disebut-sebut tak semahal yang diperkirakan semula.

Liga Spanyol  - Klub Kejutan Ini Ikut Berburu Cristiano Ronaldo

Liga Spanyol – Klub peminat Cristiano Ronaldo semakin bertambah, bukan lagi sebatas Manchester United atau Paris Saint-Germain.

Roman Abramovich tadi malam muncul sebagai salah satu aktor utama dalam kerusuhan mendunia untuk merebut jasa Cristiano Ronaldo.

Ia siap menghabiskan banyak uang minyak Rusia untuk mentransfer masuk superstar Portugal itu, hanya untuk menjaga Antonio Conte tetap bertahan di Chelsea.

Sekelas Abramovich sudah tidak mungkin terkejut lagi dengan biaya transfer rekor dunia yang dibutuhkan untuk memikat pemain terbaik di planet ini ke London, jika itu membantu mengamankan masa depan Conte di Stamford Bridge.

Dia juga bisa menggunakan Eden Hazard – target jangka panjang Real Madrid – sebagai pion untuk membujuk juara Eropa tersebut mendorong Ronaldo ke arah Chelsea.

Langkah selanjutnya dari orang kaya Rusia itu kemungkinan akan menjadi kunci dalam seminggu ke depan.

Ronaldo membuat kejutan dengan mengungkapkan rencana untuk keluar dari Spanyol atas tuduhan penipuan pajak, sebuah keputusan yang telah membangunkan calon pelamar di seluruh dunia sepak bola.

Para suporter Chelsea akan sadar bahwa Ronaldo akan membantu meredakan kekhawatiran Conte tentang komitmen Chelsea atas transfer musim panas klub tersebut. Kedatangan si pemain bintang akan memperbaiki perpecahan yang semakin merusak karena pemecatan striker Diego Costa melalui chat.

Tapi apapun itu, Abramovich akan menghadapi persaingan ketat dengan sejumlah klub papan atas dari China, Amerika, Eropa – dan Manchester United pada khususnya.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid dalam ketidakpastian setelah striker itu dikatakan tidak senang dengan tuntutan bahwa dia berutang pajak 13 juta pound. Dia telah memperingatkan klub tersebut bahwa dirinya akan meninggalkan Spanyol jika dia dinyatakan bersalah.

Marca yang berbasis di Madrid mengklaim bahwa pemain berusia 32 tahun itu bersikukuh akan meninggalkan Los Blancos setelah mengungkapkan rencananya kepada teman-teman satu timnya di Portugal.

Ronaldo saat ini berada di Rusia bersama dengan rekan-rekan tim nasional Portugal dalam usaha menambahkan trofi Piala Konfederasi menemani Piala Euro 2016 di lemari trofi mereka masing-masing.

Kutipan yang ditujukan oleh Marca mengklaim bahwa Ronaldo mengatakan kepada rekan satu timnya: “Saya meninggalkan Real Madrid. Saya telah membuat keputusan. Tidak ada kemungkinan kembali.”