frank de boer Jose Mourinho koke Neil Lennon Neymar

 

Koke, satu pemain berpengaruh Atletico Madrid, menyatakan kagum dengan kualitas yang dimiliki penyerang Timnas Brasil dan Barcelona FC, Neymar. Bahkan Koke mengaku tidak pernah melihat Neymar Diving.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Neymar menjadi topik terlaris di sejumlah media-media. Bukan hanya bahas aksi brilian ketika mengocek si kulit bundar, bukan juga bahas keberhasilan dirinya menggantikan peran Lionel Messi selama absen membela Los Azulgrana. Tetapi juga aksi teatrikal diving Neymar di lapangan hijau ikut digembar-gemborkan.

Pelatih terakhir yang ikut memberikan opininya mengenai pesepakbola yang kerap melakukan aksi diving ketika berlaga adalah Jose Mourinho dari Chelsea. Sebelumnya ada Neil Lennon dari Celtic dan Frank de Boer dari Ajax Amsterdam lebih duluan mengutarakan pendapat mereka dalam matchday kedua Liga Champions.

BACA JUGA  Hasil Valencia vs Leganes, 1 Maret 2017

Diluar semua kritikan beberapa pelatih top di atas, Koke menilai Neymar adalah sosok pesepakbola berpengaruh.

“Neymar merupakan salah satu pesepakbola yang memiliki kualitas fenomenal. Sejauh ini saya tak pernah melihatnya melakukan diving ketika membela Barcelona,” ujar Koke kepada Marca.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!