Komentar Gareth Bale Soal Ronaldo, Mbappe, dan Cederanya

Gareth Bale mengakui jika dirinya sama sekali tak tahu apakah Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi rekannya di Real Madrid musim depan.

Liga Spanyol  - Komentar Gareth Bale Soal Ronaldo, Mbappe, dan Cederanya

Gareth Bale mengakui jika dirinya sama sekali tak tahu apakah Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi rekannya di Real Madrid musim depan.

Masa depan mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, memang masih menjadi tanda tanya. Setelah kasus pajaknya di Spanyol mencuat, Ronaldo dikabarkan mulai berpikir untuk meninggalkan Madrid dan kembali ke Manchester United menjadi salah satu pertimbangannya.

Kabar tersebut memang masih sebatas rumor namun Bale menilai apapun bisa terjadi dalam sepakbola meski ia mengaku tak memiliki petunjuk sama sekali mengenai masa depan rekannya tersebut.

“Saya belum membaca apapun,” ujar pemain asal Wales itu pada Marca.

“Saya tak memiliki petunjuk mengenai apa yang akan terjadi. Dengar, kemarin saya melihat berita bahwa [Romelu] Lukaku telah menandatangani kontrak dengan Manchester United. Jujur saja saya tidak tahu [apa yang akan terjadi]. Kami telah memenangkan gelar juara, kami telah bekerja dengan baik, kami tidak perlu melakukan perubahan apapun.

Bale yang terus mendapatkan pertanyaan seputar Ronaldo mulai jengah dan mengatakan, : “Yah, anda harus menanyakan hal itu kepadanya.”

Bale juga memberikan komentarnya mengenai salah satu pemain yang dihubungkan dengan Real Madrid, Kylian Mbappe. Bale mengatakan : “Saya belum banyak melihat permainannya. Saya tidak banyak menyaksikan pertandingan sepakbola namun saya tahu dia adalah seorang pemain yang bagus dan jika dia datang [ke Madrid] itu karena dia memiliki musim yang bagus dan semoga dia bisa membantu tim.”

Musim lalu, Bale lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan ketimbang bermain di atas lapangan. Cedera kambuhan yang ia derita menjadi penyebab menurunnya performa Bale dalam dua musim terakhir.

“Jelas selama libura saya belum melakukan banyak hal intens namun saya pulih dengan baik,” tambahnya. “Tahun lalu, rasa sakit membuat saya sulit untuk tetap bugar. Saya telah bekerja keras untuk bisa pulih dan sekarang saya bisa melakukan pra-musim.”