Kondisi Ronaldo Kian Cemaskan Ancelotti

3

  Real Madrid kini tengah panik karena striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo, kini terancam tak dapat tampil di final Copa del Rey melawan Barcelona. Ini  karena Ronaldo mengalami cedera hamstring  dan sempat absen saat Madrid ditekuk Borussia Dortmund 2-0 di leg 2 perempatfinal Champions League. Ancelotti rupanya tak ingin mengambil risiko menurunkan Ronaldo dengan kondisi seperti itu. Kekhawatiran Ancelotti […]

Kondisi Ronaldo Kian Cemaskan Ancelotti - berita Liga Spanyol

 

Real Madrid kini tengah panik karena striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo, kini terancam tak dapat tampil di final Copa del Rey melawan Barcelona. Ini  karena Ronaldo mengalami cedera hamstring  dan sempat absen saat Madrid ditekuk Borussia Dortmund 2-0 di leg 2 perempatfinal Champions League. Ancelotti rupanya tak ingin mengambil risiko menurunkan Ronaldo dengan kondisi seperti itu.

Kekhawatiran Ancelotti bukannya tak beralasan, usai serangkaian tes, ternyata cedera Ronaldo cukup serius. Hingga kini pihak klub masih belum dapat memastikan berapa lama bintang asal Portugal ini harus absen berlaga.

“Rangkaian tes pada Cristiano Ronaldo telah mendeteksi sebuah cedera otot pada hamstring kirinya. Ini semua tergantung dari perkembangan yang akan terjadi.” demikian pernyataan klub.

Kabar beredar bahwa Ronaldo harus absen selama 15 hari untuk pemulihan cedera hamstring tersebut. Situasi ini tentu membuat kubu Madrid cemas. Dengan estimasi 15 hari absen, maka Ronaldo kemungkinan besar bakal absen saat Madrid berlaga di final Copa del Rey vs Barcelona pada 16 April 2014 mendatang. Belum lagi ia juga terancam absen di leg 1 semifinal Champions League yang akan digelar pada 22 atau 23 April mendatang.