Berita Bola - Kondisi Ronaldo Untuk Lawan Jerman Diumumkan -

 

Laga antara Portugal dan Jerman akan segera digelar di Salvador. Laga ini jelas sangat krusial dan memerlukan sumbangsih pemain terbaik Portugal, Cristiano Ronaldo. Kecemasan fans atas keadaan sang mega bintang sedikit banyak sangat menyita perhatian. Kini kondisinya telah diumumkan.

Ya, CR7 sempat dikabarkan mengalami masalah di bagian lutut dan paha, Cristiano Ronaldo mengumumkan bahwa dirinya siap untuk turun di laga perdana Grup G antara Portugal dan Jerman (16/06/2014).

Pemain Real Madrid tersebut mengaku ia sudah melakukan latihan intensif di beberapa hari belakangan dan mengklaim sudah berada dalam level stamina yang dibutuhkan untuk bermain di Piala Dunia.

“Saya sudah berlatih selama beberapa hari, yang tidak mungkin bisa saya lakukan jika mengalami cedera. Saya ingin berada dalam kondisi 110 persen, namun saya kini 100 persen dan siap membantu tim nasional,” jelas Ronaldo sesuai rilis FIFA.com.

BACA JUGA  Pepe Reina Batal Bela Spanyol, Ini Alasannya

“Sudah jelas, saya ingin bermain tanpa rasa sakit, namun sepanjang karir saya selalu mengalami cedera dan benturan, namun saya siap bermain,” pungkasnya.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!