Konferensi Pers Xavi Terkait Masa Depannya

  Xavi sebelumnya selalu dihubungkan dengan kepindahan ke Qatar dan MLS. Namun pada akhirnya ia lebih memilih untuk bertahan di klub dan bekerja sama dengan pelatih anyar Luis Enrique. Konferensi pers Xavi terkait masa depannya. Ya, salah satu gelandang senior Barcelona FC, Xavi, menjanjikan akan segera bertemu dengan media pada hari Selasa, waktu Spanyol, untuk […]

Liga Spanyol  - Konferensi Pers Xavi Terkait Masa Depannya

 

Xavi sebelumnya selalu dihubungkan dengan kepindahan ke Qatar dan MLS. Namun pada akhirnya ia lebih memilih untuk bertahan di klub dan bekerja sama dengan pelatih anyar Luis Enrique. Konferensi pers Xavi terkait masa depannya.

Ya, salah satu gelandang senior Barcelona FC, Xavi, menjanjikan akan segera bertemu dengan media pada hari Selasa, waktu Spanyol, untuk menjelaskan keputusannya bertahan di klub dan menolak tawaran dari Qatar serta Amerika Serikat.

Konferensi pers tersebut rencananya bakal digelar di Ciutat Esportiva Joan Gamper, di mana pemain berusia 34 tahun itu akan memberikan penjelasan lengkap mengenai spekulasi kepindahannya dari Barca.

ISF mengabarkan, konferensi pers itu akan dilaksanakan pada pukul 12 siang, tak lama usai tim melakukan sesi latihan mereka sebagai persiapan menghadapi Napoli di laga persahabatan pada 6 Agustus mendatang.

Sepakbola.cc