Konfirmasi Terbaru FIFA untuk Nasib Suarez

8

  Badan tertinggi bergengsi untuk sepakbola dunia, FIFA, belum lama ini memberikan konfirmasi terbaru seputar hukuman yang mereka berikan pada striker Uruguay, Luis Suarez. Konfirmasi ini sangat menentukan nasib pemain unik tersebut. Ya, mantan pemain Liverpool tersebut tetap dilarang tampil di delapan laga Internasional dan tak boleh terlibat di aktivitas sepakbola apapun selama empat bulan, […]

Liga Spanyol  - Konfirmasi Terbaru FIFA untuk Nasib Suarez

 

Badan tertinggi bergengsi untuk sepakbola dunia, FIFA, belum lama ini memberikan konfirmasi terbaru seputar hukuman yang mereka berikan pada striker Uruguay, Luis Suarez. Konfirmasi ini sangat menentukan nasib pemain unik tersebut.

Ya, mantan pemain Liverpool tersebut tetap dilarang tampil di delapan laga Internasional dan tak boleh terlibat di aktivitas sepakbola apapun selama empat bulan, akibat aksi gigitan yang ia lakukan terhadap Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Singkatnya, FIFA sama sekali tidak berniat untuk mengurangi hukuman Suarez. Padahal sebelumnya sang korban, Chiellini, sudah menyuarakan opini untuk meringankan sanksi sang pemain.

Ditambahkan, FIFA juga memberikan konfirmasi terhadap hukuman untuk pelatih Yunani, Fernando Manuel Fernandes da Costa Santos dan Alex Song, pemain Kamerun yang melakukan pelanggaran berat terhadap striker Kroasia, Mario Mandzukic di Piala Dunia.

Suarez saat ini tetap mengajukan banding terhadap hukumannya kepada CAS dan keputusan akan segera dikeluarkan pada 8 Agustus mendatang.