Kontrak Diperpanjang Madrid, Ini yang akan Dilakukan Modric

9

  Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku sangat bahagia mendapat perpanjangan kontrak dari Los Blancos. Meski sempat kesulitan di awal ia bergabung, namun kini Modric sudah mendapat kepercayaan dari tim. Berbahagia, ini yang akan dilakukan dirinya. Madrid awalnya membeli Modric dari Tottenham Hotspur pada 2012. Awalnya, pemain asal Kroasia itu kesulitan mendapat tempat utama. Ia […]

Liga Spanyol  - Kontrak Diperpanjang Madrid, Ini yang akan Dilakukan Modric

 

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku sangat bahagia mendapat perpanjangan kontrak dari Los Blancos. Meski sempat kesulitan di awal ia bergabung, namun kini Modric sudah mendapat kepercayaan dari tim. Berbahagia, ini yang akan dilakukan dirinya.

Madrid awalnya membeli Modric dari Tottenham Hotspur pada 2012. Awalnya, pemain asal Kroasia itu kesulitan mendapat tempat utama. Ia kalah bersaing dengan Sami Khedira dan Xabi Alonso.

Sejak kedatangan Carlo Ancelotti, Modric jadi langganan starter. Musim lalu saja, ia berperan besar mengantar Madrid juara Liga Champions dan Copa del Rey. Dinilai memiliki performa yang baik, Madrid pun memperpanjang kontrak Modric hingga 2018.

Kini Modric bertekad membayar kepercayaan yang diberikan Madrid kepadanya.

“Aku sangat senang,” kata Modric kepada Realmadrid TV. “Hari ini adalah hari yang sangat penting bagiku. Aku ingin berterima kasih kepada klub dan Presiden Florentino Perez untuk kepercayaan yang telah diberikan.”

“Aku ingin membayar kepercayaan ini dengan memberikan yang terbaik dari diriku di tahun-tahun mendatang. Ketika aku bergabung dengan Real Madrid, semua mimpiku menjadi kenyataan. Dua tahun ini sungguh indah dan aku menikmati setiap momennya.”

“Mudah-mudahan dalam dua tahun ke depan, kami bisa meraih lebih banyak gelar,” ujar Modric dengan bahagia.