Kota Madrid Terkena Wabah Baru

  •   Kota Madrid saat ini terkena wabah baru yang cukup serius. Para korbannya terjangkiti penyakit terlalu yakin akan sesuatu hal yang belum ada kejelasannya hingga kini. Bahaya dari wabah ini adalah bila kenyataan yang terjadi nantinya tidak terbukti sesuai keinginan. Ya, walaupun transfer James Rodriguez masih belum resmi, di beberapa toko di pusat kota Madrid […]

Meski mengaku adanya rivalitas sengit dengan Juventus, namun manajer AC Milan Vincenzo Montella menegaskan ia tak anti klub asal Turin itu.

Liga Spanyol  - Kota Madrid Terkena Wabah Baru

 

Kota Madrid saat ini terkena wabah baru yang cukup serius. Para korbannya terjangkiti penyakit terlalu yakin akan sesuatu hal yang belum ada kejelasannya hingga kini. Bahaya dari wabah ini adalah bila kenyataan yang terjadi nantinya tidak terbukti sesuai keinginan.

Ya, walaupun transfer James Rodriguez masih belum resmi, di beberapa toko di pusat kota Madrid malah sudah mulai diperjual belikan jersey Real Madrid dengan nomor punggung 10 dan nama ‘JAMES’ di bagian belakang.

sepertinnya para pedagang setempat sudah amat yakin sang pemain bakal bergabung dengan Madrid. Mereka pun memutuskan untuk mulai menjual kaus sang pemain dengan harga 93 euro, sesuai rilis AS.

Wabah ‘James-Mania’ pun tampaknya semakin menyebar di kota Madrid, hingga disebutkan bahwa permintaan akan jersey James amat tinggi, terutama dari konsumen asal Amerika Selatan.

Namun, toko resmi Adidas di Madrid memastikan diri tidak akan menjual jersey semacam itu hingga sang pemain benar-benar resmi menjadi pemain Los Blancos.

Bukan kali pertama spekulasi seperti ini menjangkiti para giboler’s di Madrid. Musim panas lalu, jauh sebelum transfer Gareth Bale diresmikan, fans sudah bisa terlebih dulu membeli jersey sang pemain.