Kylian Mbappe Sebut Dua Daya Tarik Real Madrid

Sepakbola – Dari sederet klub elit yang mengincarnya, penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe tampaknya lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe - AS Monaco
Kylian Mbappe - AS Monaco

Gilabola.com – Dari sederet klub elit yang mengincarnya, penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe tampaknya lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid.

Bintang muda berusia 18 tahun itu kini menjadi target buruan sejumlah klub besar Eropa berkat performanya yang mengesankan bersama AS Monaco di musim ini. Belum genap dua tahun melakoni debut profesional, Mbappe sudah mencetak 20 gol dan 13 assist untuk klubnya.

Real Madrid, Manchester United, Barcelona, Chelsea, Arsenal dan PSG adalah beberapa di antara klub besar yang ingin meminangnya di musim panas mendatang. Dari sederet nama itu, Real Madrid, Arsenal dan Manchester United yang paling serius ingin mendatangkannya. Presiden Madrid, Florentinp Perez pekan lalu bahkan mengatakan bahwa dia ingin menduetkan Mbappe dengan Karim Benzema.

Meski mengaku masih betah di Monaco dan klub Prancis itu juga tak berniat menjualnya, namun Mbappe mengungkapkan ketertarikannya pada Real Madrid. Ada dua faktor yang mengesankan baginya. Menurutnya Real Madrid adalah klub yang besar. Juga dia kagum pada dua sosok asal Prancis di klub tersebut, yaitu pelatih Zinedine Zidane dan Benzema.

“Untuk saat ini, saya adalah pemain AS Monaco dan saya akan fokus di sana terlebih dahulu. Setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi. Real Madrid tentu saja merupakan tim hebat,” kata Mbappe usai memperkuat Prancis dalam laga persahabatan melawan Spanyol di Stade de France, Rabau (29/3) dini hari WIB. Prancis kalah 0-2 di laga ini.

“Karim Benzema adalah pemain luar biasa. Zidane merupakan sosok hebat lainnya,” lanjutnya.

Sepakbola.cc