La Liga : Lionel Messi Sudah Teken Kontrak Baru

Pimpinan La Liga Javier Tebas membenarkan, Lionel Messi SUDAH teken kontrak baru di Barcelona.

Lionel Messi, bintang sepak bola Barcelona
Lionel Messi, bintang sepak bola Barcelona

Sejumlah laporan memang menyebutkan, peraih lima Ballon d’Or itu sudah bubuhkan tanda tangannya dalam kesepakatan kontrak barunya di Camp Nou, hanya satu hari sebelum pesta pernikahannya akhir Juni lalu.

Beberapa laporan kemudian mengklaim, Messi memang sudah ‘setuju’, tapi masih menunggu tanda tangan resminya.

Namun, Javier Tebas menyatakan, sebuah kesepakatan baru untuk megabintang asal Argentina itu telah rampung dikerjakan dan dibersihkan.

“Messi punya kontrak dan sudah diperbarui. Kontrak itu resmi saat mereka tanda tangani, bukan saat mereka bilang mreka sudah teken. Tapi Messi sudah tanda tangani kontrak dengan Barcelona. Kecuali mereka berbohong pada saya, bahwa dia telah menandatanganinya,” ujar Javier Tebas.

Raihan Barcelona musim lalu membuat musim panas sedikit bergejolak, di mana raksasa Catalan itu harus legowo melihat saingan berat mereka, Real Madrid, menangkan gelar juara La Liga dan Liga Champions. Apalagi, di musim panas lalu pula, Barca harus kehilangan Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Itu terlihat sebagai awal dari berakhirnya kejayaan tim asal Catalan itu, dan banyak yang percaya pemain nomor 10 mereka melihat kesempatannya untuk pergi. Namun, Messi memulai musim ini dalam performa gemilangnya, dan sukses mencetak 19 gol untuk klub dan Timnas Argentina sejauh ini.

Sepakbola.cc