La Liga: Madrid kejar angka 100

  • Gelar juara La Liga sudah berhasil diraih Real Madrid lewat kemenangan 3-0 di kandang Athletic Bilbao, Kamis (3/5) dinihari WIB. Target berikut Los Blancos adalah memecahkan rekor Barcelona sebagai pendulang poin liga terbanyak dalam satu musim. Rekor nilai terbanyak di La Liga dibukukan Barcelona pada musim 2009-2010. Mereka menutup musim itu dengan torehan poin 99. […]

Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, mengaku tidak menyesal hengkang dari Barcelona dan menegaskan sepakbola bukan hanya mengenai Barca.

Gelar juara La Liga sudah berhasil diraih Real Madrid lewat kemenangan 3-0 di kandang Athletic Bilbao, Kamis (3/5) dinihari WIB. Target berikut Los Blancos adalah memecahkan rekor Barcelona sebagai pendulang poin liga terbanyak dalam satu musim.

Rekor nilai terbanyak di La Liga dibukukan Barcelona pada musim 2009-2010. Mereka menutup musim itu dengan torehan poin 99.

Real Madrid saat ini telah mengumpulkan 94 poin. Madrid  bisa mencapai jumlah poin 100 sekaligus memecahkan rekor Barcelona jika berhasil menyapu bersih dua pertandingan sisa ke depan, masing-masing melawan Granada (tandang) pada Sabtu (5/5), dan melawan Mallorca (kandang) pada Sabtu (12/5).

“Tim seperti Madrid tidak bisa terus menjadi pelengkap,” ujar kiper Madrid, Iker Casillas. “Seluruh perjuangan kami selama berbulan-bulan, bahkan tahunan, akhirnya berbuah.”

bola.kompas.com/read/2012/05/03/05534717/Spanyol.Milik.Madrid.