La Liga Spanyol: Barcelona kehilangan Xavi

11

Kekuatan Barcelona diperkirakan menurun menjelang berakhir musim kompetisi La Liga. Gelandang andalan mereka, Xavi Hernandez, dinyatakan tidak bisa bermain lagi hingga akhir musim akibat cedera. Dalam pernyataan resmi melalui situs klub, Barcelona mengatakan Xavi menderita cedera otot di betis kiri dan akan istirahat paling sedikit selama 15 hari ke depan. Dia dipastikan absen dalam seluruh […]

Kekuatan Barcelona diperkirakan menurun menjelang berakhir musim kompetisi La Liga. Gelandang andalan mereka, Xavi Hernandez, dinyatakan tidak bisa bermain lagi hingga akhir musim akibat cedera.

Dalam pernyataan resmi melalui situs klub, Barcelona mengatakan Xavi menderita cedera otot di betis kiri dan akan istirahat paling sedikit selama 15 hari ke depan. Dia dipastikan absen dalam seluruh sisa empat pertandingan La Liga, yakni melawan Rayo Vallecano, Malaga, Espanyol, dan Real Betis.

“Xavi akan absen di sisa Liga BBVA setelah mengalami cedera otot di betis kirinya, dan harus absen hingga 15 hari ke depan,” demikian isi pernyataan Barcelona.

Cedera dialami Xavi saat bertanding melawan Chelsea pada laga semifinal leg kedua Liga Champions di Camp Nou, Rabu (25/4) dinihari lalu. Pertandingan itu berakhir imbang 2-2 yang menyebabkan Barcelona tersingkir karena kalah agregat 2-3.

 

bola.kompas.com/read/2012/04/27/02461124/Musim.Xavi.Berakhir