Lama Daya Tahan Sihir Ronaldo

  Sebagai pemain kelas dunia yang kini masih berada dipuncak karirnya, Cristiano Ronaldo bagaikan seorang dengan daya magis yang tak habis-habis dilapangan. Bintang Real Madrid tersebut diyakini memiliki daya tahan sihir merumput hingga angka tertentu. Ya, Cristiano Ronaldo mungkin bisa terus menunjukkan magisnya hingga usia 35 tahun, jika klaim yang dikeluarkan oleh Luis Miguel Perreira […]

Berita Bola - Zlatan Ibrahimovic mengaku dirinya siap untuk bersinar di Liga Inggris jika yang dipermasalahkan adalah jumlah golnya.

Lama Daya Tahan Sihir Ronaldo

 

Sebagai pemain kelas dunia yang kini masih berada dipuncak karirnya, Cristiano Ronaldo bagaikan seorang dengan daya magis yang tak habis-habis dilapangan. Bintang Real Madrid tersebut diyakini memiliki daya tahan sihir merumput hingga angka tertentu.

Ya, Cristiano Ronaldo mungkin bisa terus menunjukkan magisnya hingga usia 35 tahun, jika klaim yang dikeluarkan oleh Luis Miguel Perreira menjadi kenyataan.

Perreira adalah seorang jurnalis asal Portugal yang belum lama ini meluncurkan buku biografi Ronaldo berjudul CR7 – Secret Machine, di Rio de Janiero, Brasil.

Ia sangat yakin, testimoni dari seorang pakar menyebut Ronaldo bisa terus mempertahankan level permainan tertinggi seperti yang ia tunjukkan saat ini hingga usia 35 tahun.

“Seorang ahli yang pernah bekerja bersama dirinya, Valter di Salvo (seorang pelatih fisik asal Italia yang pernah bekerja di Manchester United dan Real Madrid), berkata bahwa Cristiano bisa bermain di level tertinggi hingga usia 34 atau 35 tahun,” terang Perreira, sesuai rilis Mundo Deportivo.

Sepakbola.cc