Latihan Barca Ternyata Berbeda

4

  Sejatinya teknik latihan pesepakbola tidak punya perbedaan yang besar. Beberapa teknik latihan memang bisa istimewa dan sangat rahasia. Latihan Barcelona FC ternyata berbeda. Setidaknya hal tersebut diakui oleh kiper terbaru Barca asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen. Ia memang mengaku metode latihan yang dijalankan oleh Blaugrana, berbeda dengan klub lamanya, Borussia Monchengladbach. Ter Stegen, yang […]

Latihan Barca Ternyata Berbeda - berita Liga Spanyol

 

Sejatinya teknik latihan pesepakbola tidak punya perbedaan yang besar. Beberapa teknik latihan memang bisa istimewa dan sangat rahasia. Latihan Barcelona FC ternyata berbeda.

Setidaknya hal tersebut diakui oleh kiper terbaru Barca asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen. Ia memang mengaku metode latihan yang dijalankan oleh Blaugrana, berbeda dengan klub lamanya, Borussia Monchengladbach.

Ter Stegen, yang sebelumnya sempat tampil sebanyak 127 laga untuk Gladbach di Bundesliga hingga akhirnya dibeli Barca, Ter Stegen sangat mengaku senang dengan perubahan yang ia alami.

“Sesi latihan yang saya jalani memang berbeda dengan klub lama saya,” ujar Ter Stegen.

“Namun saya pikir ini cara saya bermain sepakbola, jadi saya menyukainya. Amat mudah bermain di sini,” pungkasnya.

Ter Stegen selanjutnya akan bersaing dengan Claudio Bravo dan Jordi Masip demi posisi sebagai kiper inti Barca musim depan.