Latihan Spanyol Kini Mencekam

14

  Spanyol kini masih ditunggu Australia di laga pamungkas Grup B, yang sudah tidak lagi menentukan apapun. Mereka hanya perlu mengisi waktu dengan tetap latihan mengasah skill olah bola dan kerja tim. Namun yang berbeda saat ini adalah, latihan mereka menjadi mencekam. Ya, Timnas Spanyol rupanya masih terpukul dengan kegagalan mereka di Piala Dunia 2014. […]

Liga Spanyol Piala Dunia  - Latihan Spanyol Kini Mencekam

 

Spanyol kini masih ditunggu Australia di laga pamungkas Grup B, yang sudah tidak lagi menentukan apapun. Mereka hanya perlu mengisi waktu dengan tetap latihan mengasah skill olah bola dan kerja tim. Namun yang berbeda saat ini adalah, latihan mereka menjadi mencekam.

Ya, Timnas Spanyol rupanya masih terpukul dengan kegagalan mereka di Piala Dunia 2014. Dua kekalahan beruntun atas Belanda dan Chile di Grup B sukses memastikan tim asuhan Vicente del Bosque itu tak lagi mungkin lolos ke babak berikutnya.

Mundo Deportivo merilis, sesi latihan pertama yang digelar usai laga melawan Chile dilaksanakan dalam suasana mencekam, amat berbeda dengan yang direkam oleh kamera media sebelumnya. Berikut petikan laporannya.

“Sesi latihan yang digelar tersebut menjadi lebih sedih karena candaan yang biasanya muncul antar pemain berubah menjadi tatapan kosong dan hening, keheningan yang berlangsung cukup lama. Pelatih membagi para pemain menjadi dua kelompok dan melakukan latih tanding biasa, yang lebih banyak diikuti oleh para pemain cadangan.”

Tidak jelas apakah situasi tidak nyaman tersebut akan bertahan hingga laga selanjutnya atau tidak.