Lazio Dukung Kapten Lucas Biglia Usai Bentrok Lawan Suporter

Sepakbola – Lazio dipastikan memberikan dukungan pada sosok kapten Lucas Biglia usai bentrok lawan suporter yang mengejutkan.

Liga Spanyol  - Lazio Dukung Kapten Lucas Biglia Usai Bentrok Lawan Suporter

Gilabola.com – Lazio dipastikan memberikan dukungan pada sosok kapten Lucas Biglia usai bentrok lawan suporter yang mengejutkan.

Lucas Biglia mendapatkan pembelaan dari petinggi klub SS Lazio setelah berselisih dengan seorang suporter di Stadion Olimpico.

Direktur olahraga Igli Tare memberikan dukungan penuh kepada Lucas Biglia kala berselisih dengan suporter tuan rumah.

Insiden tersebut muncul ketika Lazio kalah dari Chievo dengan skor tipis 1-0, Minggu (29/01) dini hari WIB. Biglia pun berang setelah seorang suporter diduga meludahi pemain asal Argentina itu.

Belum ada tindakan dari otoritas sepak bola Liga Italia atas kejadian tersebut, namun Lazio berada di belakang pemain berusia 30 tahun itu.

“Kami semua harus memberikan jawaban atas apa yang telah terjadi,” ujar Igli Tare dalam pernyataanya.

“Biglia adalah kapten kami. Dia selalu paling pertama datang dan terakhir pulang dari Formello. Ia pun selalu menjadi panutan.”

“Kami bangga mempunyai pemain selevel dia di Lazio. Saya memahami kemarahan para fans, tapi itu tidak dibenarkan dengan apa yang telah terjadi pada Biglia.”

“Kami mengutuk aksi tersebut. Sangat penting untuk membuat perbedaan antara yang benar dan salah.”

Bukan hanya Tare, Angelo Peruzzi selaku manajer tim bahkan sampai menyesalkan insiden itu bisa terjadi.

“Saya menyesalkan karen kami menjalani musim yang bagus,” ujar eks penjaga gawang itu pada Sky Sports.

“Biglia adalah dan akan tetap menjadi kapten kami. Untuk melihat situasi ini menyedihkan… menurut saya (pelaku) bukan fans Lazio.”

Sementara itu penyerang asal Spanyol Mamadou Tounkara meminta maaf karena terlibat dalam masalah ini.

Tounkara tidak bermain di laga tersebut dan duduk di tribun namun harus ditenangkan karena berniat menantang sang pelaku dengan mencoba memberikan bogem mentah.

“Maafkan saya. Saya tidak ingin gesture itu disalahartikan,” ujarnya pada akun sosial media miliknya.

“Saya fans besar Lazio. Yang pertama dalam mendukung tim saya, (namun) melihat gestur itu (seperti meludahi kapten kami) saya tidak bisa percaya seorang suporter bisa melakukan hal seperti itu. Saya meminta maaf…. kepada fans dan (dan semua pihak) Lazio.”