Legenda Real Madrid Tutup Usia

Di Stefano adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah Real Madrid, ia salah satu tokoh utama dalam kesuksesan Los Blancos meraih lima trofi Liga Champions berturut-turut! Akhir pekan legenda Real Madrid ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung, namun akhirnya legenda sepak bola Real Madrid, Alfredo Di Stefano menghembuskan nafas terakhirnya di usia 88 tahun. Di Stefano adalah salah satu pemain terhebat dalam […]

Liga Spanyol  - Legenda Real Madrid Tutup Usia

Di Stefano adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah Real Madrid, ia salah satu tokoh utama dalam kesuksesan Los Blancos meraih lima trofi Liga Champions berturut-turut!

Akhir pekan legenda Real Madrid ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung, namun akhirnya legenda sepak bola Real MadridAlfredo Di Stefano menghembuskan nafas terakhirnya di usia 88 tahun.

Di Stefano adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah Real Madrid, ia salah satu tokoh utama kesuksesan Los Blancos meraih lima trofi Liga Champions berturut-turut (1956-1960). Belum lagi Di Stefano juga meraih delapan gelar Primera Division.

Banyak prestasi yang telah diukirnya, antara lain: Di Stefano terpilih sebagai pemain terbaik Eropa pada tahun 1957 dan 1959. Dirinya juga merupakan pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Real Madrid dengan 307 gol di seluruh kompetisi. Di Stefano juga terkenal karena  pernah bermain untuk tiga tim nasional, Spanyol, Argentina dan Kolombia.

Pensiun sebagai pemain bola, Di Stefano menjadi manajer, di bidang ini pun ia meraih berbagai kesuksesan bersama Boca Juniors, River Plate, Valencia dan  Real Madrid.

Saat terakhir kemarin, Di Stefano menjabat sebagai presiden kehormatan Real Madrid sejak tahun 2000,