Lelah, Letih, Lesu, Barca Lepaskan Buruan Mereka Untuk MU

4

  Liga Spanyol diyakini bakal segera kehilangan pamornya jika Barcelona tak diizinkan main. Namun adanya rencana referendum Catalunya pada 9 November mendatang sedikit banyak mempengaruhi tim. Lelah, letih, dan lesu, Barca kini lepaskan pemain buruan mereka untuk MU Ya, Manchester United kian mendapatkan angin segar dalam usaha mereka untuk mendapatkan pemain andalan Fiorentina, Juan Cuadrado. […]

Lelah, Letih, Lesu, Barca Lepaskan Buruan Mereka Untuk MU - berita Liga Spanyol

 

Liga Spanyol diyakini bakal segera kehilangan pamornya jika Barcelona tak diizinkan main. Namun adanya rencana referendum Catalunya pada 9 November mendatang sedikit banyak mempengaruhi tim. Lelah, letih, dan lesu, Barca kini lepaskan pemain buruan mereka untuk MU

Ya, Manchester United kian mendapatkan angin segar dalam usaha mereka untuk mendapatkan pemain andalan Fiorentina, Juan Cuadrado.

Setan merah sebelumnya dikabarkan harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain asal Kolombia tersebut. Namun raksasa Catalan kini semakin tidak tertarik untuk mendapatkan Cuadrado.

Mundo Deportivo ikut mengabarkan bahwa Barca tidak pernah lagi mengeluarkan penawaran terhadap sang pemain impian tersebut.

Louis Van Gaal, saat ini malah dikabarkan kian mengagumi kinerja Cuadrado selama Piala Dunia 2014 dan masih terus berusaha untuk membujuk yang bersangkutan pindah ke Old Trafford. Kini dunia sepakbola terus menantikan perkembangan menuju penyelenggaraan referendum tersebut.

Lelah, Letih, Lesu, Barca Lepaskan Buruan Mereka Untuk MU - berita Liga Spanyol