Sepakbola Spanyol Berduka, 68 Fans Jadi Korban

  •   Liga Spanyol tengah berduka. Laga antara Osasuna versus Real Betis di stadion El Sadar, Minggu (18/05) mendadak terhenti oleh kejadian tragis. Sebanyak 68 fans menjadi korban. Insiden mengagetkan tersebut terjadi pada menit ke-12, sesaat setelah gelandang Osasuna, Oriol Riera, mencetak gol pertama bagi timnya. Para fans melakukan selebrasi, dan akhirnya pagar pembatas pun tak […]

Berita Bola - Gelandang MU, Michael Carrick mengklaim bahwa tidak ada masalah teknis dan non-teknis yang harus dituntaskan di Old Trafford.

Liga Spanyol  - Sepakbola Spanyol Berduka, 68 Fans Jadi Korban

 

Liga Spanyol tengah berduka. Laga antara Osasuna versus Real Betis di stadion El Sadar, Minggu (18/05) mendadak terhenti oleh kejadian tragis. Sebanyak 68 fans menjadi korban.

Insiden mengagetkan tersebut terjadi pada menit ke-12, sesaat setelah gelandang Osasuna, Oriol Riera, mencetak gol pertama bagi timnya. Para fans melakukan selebrasi, dan akhirnya pagar pembatas pun tak kuasa menahan beban para fans tersebut. Tak ayal, Puluhan fans pun langsung berjatuhan di pinggir lapangan.

Pagar pembatas di belakang gawang stadion tersebut runtuh akibat tak kuasa menahan beban ratusan suporter. Akibatnya, seperti yang dikonfirmasikan oleh kubu Osasuna, sebanyak 68 orang menjadi korban. Untungnya, tak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. Namun, para korban tersebut mayoritas mengalami luka-luka ringan dan seorang di antaranya kakek berusia 66 tahun, mengalami patah tulang kaki.

Laga tersebut sempat ditunda selama 35 menit agar tim medis bisa melakukan pertolongan pertama dan evakuasi pada para korban. Sementara itu, laga-laga lain juga ditunda setelah melakoni laga babak pertama. Hal tersebut dilakukan agar semua laga di pekan terakhir La Liga tersebut bisa selesai secara bersamaan.

Laga memang akhirnya dilanjutkan kembali dan hasilnya, Osasuna menang 2-1 atas Betis.

Liga Spanyol  - Sepakbola Spanyol Berduka, 68 Fans Jadi Korban

Liga Spanyol  - Sepakbola Spanyol Berduka, 68 Fans Jadi Korban