Real Madrid Tak Sabar Kalahkan Malaga

Real Madrid kini benar-benar tak sabar lagi untuk mengalahkan skuad Malaga. Mereka juga yakin akan menang.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tak Sabar Kalahkan Malaga

Berita Liga Spanyol – Real Madrid semakin tidak sabar lagi untuk segera mengalahkan kubu Malaga. Adalah Isco yang mengatakan jika Los Blancos memang harus melakukan satu dorongan terakhir yang kuat untuk jadi juara La Liga di musim kompetisi kali ini, termasuk benamkan perlawanan Malaga.

Real Madrid sendiri sudah sukses ambil alih puncak klasemen dari Barcelona. Hal itu terjadi setelah mereka menang kenyang dengan skor akhir 4-1 atas Celta Vigo semalam. Berpeluang jadi juara La Liga untuk pertama kalinya sejak 2012. Hal itu bisa terjadi kalau mereka memang sanggup meraih minimal satu poin di pekan terakhir lawan Malaga yang tidak diunggulkan.

“Kami semua baru saja masuk ke final dan sekarang kami hanya perlu satu dorongan terakhir di La Rosaleda. Bermain di sana pastinya tidak akan mudah untuk dijalani,” tutur Isco melalui laman resmi klub.

“Kami sekarang ini benar-benar lagi termotivasi tinggi dan meski kami hanya membutuhkan satu angka, kami akan pergi ke sana untuk menang. Ya, seperti biasanya saja.”

“Bisa kembali mudik ke kampung halaman jelas selalu terasa spesial untuk saya. Dalam kesempatan ini kami pasti bisa memenangkan liga di sana, yang semua tahu jika hal tersebut tidak pernah terjadi sebelumnya bagi kami.”

Sementara itu, gol kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo semalam telah dibuat oleh Toni Kroos, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (2 gol). Mereka kian tak sabar untuk jalani laga selanjutnya. Apakah gol besar akan kembali mereka dapatkan saat lawan Malaga?