Lihat Betapa Tidak Egoisnya Luis Suarez

10

Di tayangan video di bawah ini terlihat bagaimana penyerang baru Barcelona Luis Suarez bertindak tidak egois saat laga Catalan Supercup Espanyol vs Barcelona. Pada sebuah kesempatan di dalam kotak berbahaya, alih-alih menendang langsung ke arah gawang lawang, ia malah mencungkil bola ke arah rekan Gerard Pique, yang lalu dengan satu sundulan lemah berhasil mengecoh kiper Pau. […]

Liga Spanyol  - Lihat Betapa Tidak Egoisnya Luis Suarez

Di tayangan video di bawah ini terlihat bagaimana penyerang baru Barcelona Luis Suarez bertindak tidak egois saat laga Catalan Supercup Espanyol vs Barcelona.

Pada sebuah kesempatan di dalam kotak berbahaya, alih-alih menendang langsung ke arah gawang lawang, ia malah mencungkil bola ke arah rekan Gerard Pique, yang lalu dengan satu sundulan lemah berhasil mengecoh kiper Pau.

Gol itu membuat Barcelona unggul 1-0. Sayangnya mereka tidak bisa menjaga keunggulan itu dan laga berakhir 1-1 sehingga harus diakhiri dengan adu penalti.

Empat pemain Barca berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, Xavi, Halilovic, Grimaldo, Rakitic. Satu-satunya yang gagal adalah Sandro.

Skor adu penalti 4-2 untuk Barcelona. Dengan hasil in Luis Suarez berhasil memboyongkan trofi pertama untuk Barcelona.

Catalan Supercup adalah laga antara dua tim terbesar dari wilayah Catalan, dekat perbatasan Prancis, yang sejak lama mengkampanyekan pemisahan diri dari Spanyol.