Lihat Cristiano Ronaldo Diajari Curang Oleh Kapten Real Madrid

  • Mau lihat video viral kapten Sergio Ramos mengajari Cristiano Ronaldo berbuat curang? Lihat adegan ini, lihat sikutnya, lalu lihat reaksi CR7.

Ronaldo dan Sergio Ramos
Ronaldo dan Sergio Ramos

Berita Bola, Liga Champions – Ada satu video viral setelah derby Madrid minggu ini di Liga Champions, memperlihatkan bagaimana Sergio Ramos mencoba membujuk Cristiano Ronaldo berbuat curang.

Tujuan Ramos adalah agar kapten Atletico Madrid Gabi diusir dari lapangan.

Gabi berada dalam posisi bahaya terkena kartu merah untuk sebagian besar pertandingan leg kedua setelah ia terkena kartu kuning pada menit 37 laga di Vicente Calderon tersebut.

Ikon Atletico itu melakukan beberapa pelanggaran setelahnya, namun ia berhasil menghindari terkena kartu kuning kedua.

Itu bahkan terjadi setelah Ramos mencoba untuk merancang pengusirannya.

Jadi apa yang terjadi?

Satu cuplikan adegan di pinggir lapangan berhasil merekam Ramos mengatakan Ronaldo untuk pura-pura terkena sikutan dari Gabi guna memberinya kartu kuning kedua.

Itu sebuah sikap tidak sportif yang luar biasa!

Tonton klip di bawah ini.

Real Madrid berhasil lolos menembus babak final Liga Champions usai unggul agregat 2-4 dari Atletico Madrid dalam pertandingan Kamis dinihari WIB di Vincente Calderon. Di final, Los Blancos akan menghadapi Juventus yang berhasil mengatasi perlawanan AS Monaco sehari sebelumnya.

Selain lolos ke final, tim asuhan Zinedine Zidane meraih dua rekor baru malam ini setelah menang atas Atletico Madrid. Yang paling menakjubkan adalah soal jumlah gol.

Los Blancos identik dengan gol. Dalam 82 pertandingan di bawah pelatih Prancis itu, hanya dalam tiga pertandingan Real gagal mencetak gol.

Dan sejak semi final lawan Manchester City musim lalu, saat mana para pemain Zidane gagal mencetak gol, dan tambahan sebuah gol melalui Isco pada Kamis dinihari WIB ini melawan Atletico, mereka bisa menyamai rekor 61 pertandingan berurutan dengan setidaknya satu gol, yang diraih Bayern Munchen di bawah Jupp Heynckes dan Pep Guardiola.

Sementara itu, dengan rata-rata mencetak 3,04 gol per laga tandang musim ini, Real Madrid telah memecahkan rekor 75 gol Barcelona dari musim 2014/15. Rekor Madrid sebelumnya adalah 68 gol pada 2011/12, yang berarti rata-rata 2,38 gol per pertandingan.

Hasil satu gol dari Isco pada derby Madrid tersebut berarti Real Madrid kini sudah mengukir 77 gol saat tandang.