Lihat Gol Ramos Yang Mematahkan Hati Barcelona

Sisa satu-dua menit, fans Barcelona bersiap merayakan raihan tiga poin di laga El Clasico. Mendadak muncul Sergio Ramos, menyundul tipis satu umpan tinggi dan masuk ke gawang Ter Stegen. 1-1! Hilanglah tiga poin dambaan.

Hasil El Clasico Gol Ramos

Liga Spanyol  - Lihat Gol Ramos Yang Mematahkan Hati Barcelona

Sisa satu-dua menit, fans Barcelona bersiap merayakan raihan tiga poin di laga El Clasico. Mendadak muncul Sergio Ramos, menyundul tipis satu umpan tinggi dan masuk ke gawang Ter Stegen. 1-1! Hilanglah tiga poin dambaan.

Sebuah sundulan klasik khas Sergio Ramos memberi Real Madrid hasil imbang 1-1 dengan Barcelona di El Clasico pertama La Liga musim 2016-17 pada Sabtu malam WIB di Camp Nou.

Luis Suarez membawa tim Catalonia memimpin di menit ke-53 dengan sundulan yang tampaknya akan bertahan sampai akhir.  Tapi Ramos mencetak gol pada menit ke-90 dengan sundulan guna memberikan Los Blancos satu poin berharga yang mempertahankan keunggulan enam poin Real atas Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Itu merupakan pukulan untuk Barcelona, yang bermain jauh lebih baik pada babak kedua berkat kembalinya Andres Iniesta dari cedera. Namun Real, seperti yang mereka selalu lakukan, berjuang sampai detik-detik akhir dan sekali lagi Ramos terbukti sangat mematikan pada momen-momen tendangan bebas untuk memecahkan jantung lawan.

Dengan Gareth Bale keluar dengan cedera, Lucas Vazquez kembali di lini serangan untuk skuad Zinedine Zidane, sementara Casemiro diturunkan ke bangku cadangan, memberikan Mateo Kovacic posisi starter di lini tengah Los Blancos.

Meskipun Andres Iniesta cukup sehat untuk kembali ke daftar starter tapi itu masih terlalu dini bagi sang gelandang veteran. Jadi kemudian Andre Gomes yang turun sejak menit pertama. Jika tidak, maka susunan pemain tadi malam adalah Starting XI kekuatan penuh untuk manajer Luis Enrique.

Menit pertama ditandai dengan sepasang kontroversi, dengan masing-masing tim mengajukan banding untuk penalti, namun wasit Clos Gomez dengan cepat menolak kedua klaim tersebut.

Sementara Real mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1, itu dengan cepat berubah menjadi 4-4-2 saat Barcelona mendominasi penguasaan bola sejak awal dan memaksa tim tamu bertahan di daerah mereka sendiri. Namun ancaman dari serangan balik kilat merupakan senjata Los Blancos dan setiap kali Real mencoba untuk menyerang, Barcelona terpaksa melakukan pelanggaran untuk menghentikan lawan.

Sepakbola.cc