Lihat Mulut Kotor Messi Usai Dikerjain Sergio Ramos

Lionel Messi bisa baperan juga usai dikerjain Sergio Ramos tadi malam. Mulut striker Argentina itu harus dicuci pakai sabun.

Liga Spanyol  - Lihat Mulut Kotor Messi Usai Dikerjain Sergio Ramos

Tadi malam adalah malam yang ingin dilupakan Barcelona karena mereka kalah dengan mudah oleh Real Madrid di Piala Super Spanyol.

Raksasa Catalan itu dikalahkan dengan skor 5-1 dalam dua leg, dengan hasil akhir dikonfirmasi oleh kekalahan 2-0 di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu malam (Kamis pagi WIB).

Bahkan Lionel Messi, yang mencetak gol kemenangan El Clasico yang terkenal di lapangan ini empat bulan lalu, harus menanggung beban dari dominasi Real.

Bek Real Madrid Sergio Ramos tidak butuh undangan untuk menghina sang bintang Barca itu dan tidak menyia-nyiakan kesempatan begitu hal itu datang.

Menjelang pertengahan babak kedua dengan Los Blancos tak terbendung lagi guna meraih trofi perak keduanya di musim baru, Ramos memutuskan bahwa momennya telah tiba.

Saat Messi memintanya untuk mengembalikan bola, dalam satu situasi bola mati, Sergio Ramos mengulurkan lengannya, memperlihatkan bahwa dia seolah-olah akan memberi bola pada si pemain Argentina, sebelum membuangnya ke atas saat ia hendak meraihnya.

Dengan ekspresi marah pada wajahnya, Messi menatap kapten lawan itu, sebelum mengucapkan kalimat dalam bahasa Spanyol ‘La concha de tu madre’ ke arahnya.

Dalam bahasa Inggris, ini diterjemahkan ke dalam makian kasar: ‘Your mother’s c***’. Mungkin tidak perlu diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia ya. Pokoknya kasar sekalilah.

Pada sisi lain, aksi Ramos juga memperlihatkan tidak adanya rasa hormat yang mencukupi kepada sang pemain bintang Barcelona tadi. Sang kapten Real Madrid juga selayaknya dihukum untuk tindakannya itu.

Lihat videonya di bawah ini:

Insiden tersebut menambah malam yang menyedihkan bagi skuad asuhan Ernesto Valverde, yang kalah oleh dua gol Marco Asensio dan Karim Benzema.

Setelah pertandingan, bek Blaugrana Jordi Alba mengakui bahwa menurutnya Barcelona salah taktik sejak awal.

“Kami berpikir mereka akan bermain dengan dua pemain depan, tapi mereka malah mengerahkan tiga striker, dan itu membuat kami kesulitan menghadang bola,” kata Alba, seperti dikutip Daily Express.

“Namun, Madrid lebih baik dari kami dalam pertandingan ini dan pertandingan lainnya. Mereka memiliki lini tengah yang bagus. Tapi jelas bahwa kami ingin menang dan pelatih tersebut mengadopsi pendekatan yang bagus.”