Lihat Ronaldo Marahi Suporter Real Madrid Tadi Malam

Cristiano Ronaldo memarahi penonton setelah fans di Santiago Bernabeu mengejek Karim Benzema yang membuang satu peluang emas pada kemenangan 5-2 atas Real Sociedad, Minggu.
Cristiano Ronaldo memarahi penonton setelah fans di Santiago Bernabeu mengejek Karim Benzema yang membuang satu peluang emas pada kemenangan 5-2 atas Real Sociedad, Minggu.

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo solider dengan Karim Benzema pada kemenangan Real Madrid 5-2 atas Real Sociedad, tadi malam. Ia marah-marah ke penonton. Lihat.

Los Blancos dalam posisi unggul 5-2 pada menit-menit akhir pertandingan, hari Minggu di Santiago Bernabeu, ketika Benzema membuang satu peluang emas di depan gawang Sociedad.

Fans Real Madrid yang memang sudah terkenal sangat kejam untuk semua ketidaksempurnaan tim, tanpa ampun segera menyambut kegagalan si pemain Prancis itu dengan seruan ejekan “Huuu”. Tapi apa yang dilakukan Ronaldo? Ia menyambangi penonton, memarahi mereka dengan menggerak-gerakan jarinya dan bertepuk tangan.

Dengan bahasa tubuh itu Ronaldo dengan kata lain hendak menyampaikan pesan bahwa semua usaha melakukan serangan dan mencetak gol bisa berujung kegagalan. Yang harus dilakukan suporter Real Madrid adalah memberikan tepuk tangan untuk mendukung usaha itu, bukan malah mengejeknya. Lihat respons si bintang Portugal tersebut.

Laga itu sendiri merupakan malam yang menyenangkan bagi Ronaldo. Ia mencetak tiga gol dan satu assist dalam kemenangan 5-2 atas Real Sociedad. Dengan hasil ini Real Madrid naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 42, masih 16 jauhnya di belakang Barcelona yang baru akan bertanding Minggu malam.

Advertisement

Dengan modal hattrick tadi malam, Ronaldo naik ke peringkat kelima top skor Liga Spanyol, mencatatkan 11 gol. Memang masih ada selisih 9 gol dengan pemuncak top skor, Lionel Messi. Tapi jika Ronaldo rutin mencetak dua atau tiga gol per laga maka tak lama lagi ia akan berhasil menyusul Messi.