Lihat Tendangan Bebas Maut Mantan Real Madrid Ini

Asier Illarramendi saat masih merumput bagi Real Madrid 2013-2015. Ia menjadi pahlawan kemenangan Real Sociedad pada kemenangan atas Deportivo La Coruna, Sabtu dinihari.
Asier Illarramendi saat masih merumput bagi Real Madrid 2013-2015. Ia menjadi pahlawan kemenangan Real Sociedad pada kemenangan atas Deportivo La Coruna, Sabtu dinihari.

Gilabola.com – Tendangan bebas mantan Real Madrid dari jarak 20-an meter ini bisa mengalahkan aksi free-kick bintang Barcelona Lionel Messi. Lihat sendiri betapa akurat dan kerasnya tendangan pemain itu.

Mantan gelandang Los Blancos Asier Illarramendi mencetak dua gol dalam pembantaian Real Sociedad 5-0 atas Deportivo La Coruna, Sabtu dinihari. Gol pertama viral karena terjadi dari sebuah tendangan bebas, jauh dari kotak penalti.

Akurat ke pojok bawah gawang!

Pemain berusia 27 tahun bernama lengkap Asier Illarramendi Andonegi itu dengan tenang mengeksekusi bola mati pada jarak dua kali lipat jauhnya dari kotak penalti, mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang yang dijaga Ruben Martinez, dan GOL! Sang kiper Deportivo tak akan menyangka bola mengarah secara akurat ke sudut gawang seperti itu. Lihat!

Setelah dua gol tambahan dari Sergio Canales dan Aritz Elustondo, pemain Spanyol yang pernah berkarir di Los Blancos pada 2013 sampai 2015 itu mencetak gol kedua dari open play.

Menyambar bola muntah

Advertisement

Gol kedua Illarramendi ini berawal dari satu bola muntah setelah tendangan pemain No 9 Imanol Agirretxe berhasil diblok oleh kiper Deportivo. Namun bola muntah disambarnya dan GOL! Sebuah gol yang sangat mudah!

Menurut catatan Whoscored.com, pemain Spanyol jebolan akademi Sociedad ini memiliki kekuatan dalam hal mencegat bola-bola lawan, passing, tackling. Situs database pemain itu tidak mendaftarkan adanya kelemahan dari Illarramendi. Aneh juga bahwa Real Madrid melepas pemain sebagus ini.