Lionel Messi Akui Ter Stegen Jauh Lebih Hebat Daripada Dirinya

  • Ter Stegen didatangkan oleh Barcelona dari Borussia Monchengladbach di musim panas ini. Lionel Messi sendiri ikut mengakui bahwa Ter Stegen jauh lebih hebat daripada dirinya.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Akui Ter Stegen Jauh Lebih Hebat Daripada Dirinya

Ter Stegen didatangkan oleh Barcelona dari Borussia Monchengladbach di musim panas ini. Lionel Messi sendiri ikut mengakui bahwa Ter Stegen jauh lebih hebat daripada dirinya.

Ya, Lionel Messi ternyata sempat memberikan pujian yang luar biasa pada kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, yang ia anggap lebih punya kemampuan menguasai bola lebih baik dari dirinya.

Ter Stegen sendiri selain punya kemampuan baik dalam mengawal gawang, juga dikenal sebagai kiper yang punya sentuhan bola serta umpan yang ciamik. Messi pun lantas tak ragu menilainya sebagai pemain tambahan di lini belakang jika ia sedang bermain.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Akui Ter Stegen Jauh Lebih Hebat Daripada Dirinya

El Pais ikut menegaskan dalam laporannya, Messi bahkan terpukau dengan aksi Ter Stegen tersebut. Berikut petikannya:

“Dalam satu sesi latihan, beberapa hari yang lalu, Ter Stegen membuat Messi frustrasi dalam latihan mengontrol bola. ‘Leo!’ seseorang berteriak. ‘Ia menyentuh bola lebih hebat dari kamu!’. Pemain Argentina itu lantas membalas: ‘Tidak lebih baik….jauh lebih baik!’.”