Lionel Messi Nekat Paksakan Pemulihan Meski Liburan Demi Barcelona

27

  Lionel Messi dengan nekat tetap memaksakan pemulihan meski liburan demi kecintaan sang bintang pada Barcelona. Kabar ini ikut membuat banyak suporter Barca terharu sekaligus cemas. Sudah dua pekan sejak Lionel Messi menderita cedera otot paha saat melawan Atletico Madrid. Meski sejatinya harus jalani proses penyembuhan dan pemulihan yang bertahap, sang bintang malah terlalu memaksakan […]

Liga Spanyol  - Lionel Messi Nekat Paksakan Pemulihan Meski Liburan Demi Barcelona

Liga Spanyol  - Lionel Messi Nekat Paksakan Pemulihan Meski Liburan Demi Barcelona

 

Lionel Messi dengan nekat tetap memaksakan pemulihan meski liburan demi kecintaan sang bintang pada Barcelona. Kabar ini ikut membuat banyak suporter Barca terharu sekaligus cemas.

Sudah dua pekan sejak Lionel Messi menderita cedera otot paha saat melawan Atletico Madrid. Meski sejatinya harus jalani proses penyembuhan dan pemulihan yang bertahap, sang bintang malah terlalu memaksakan dirinya. Ia tetap berupaya keras meski tengah liburan untuk pemulihan.

Laga Barca selanjutnya adalah melawan Deportivo La Coruna setelah masa jeda internasional nantinya selesai. Kini klub masih berharap bila La Pulga bisa ikut serta memperkuat tim untuk laga tersebut.

Untuk semua pemain yang terlibat dalam pertandingan tersebut, Luis Enrique telah memberikan mereka libur tiga hari. Alih-alih fokus hati-hati untuk memulihkan diri, Lionel Messi malah mati-matian menekan kemampuannya di arena kebugaran. Sang bintang ikut pamer foto dirinya yang asyik tetap memaksakan diri pulih lewat akun Instagramnya.

Un día más

Foto kiriman Leo Messi (@leomessi) pada