Sponsor Bertekad Datangkan Messi ke Inter Milan

16

Petinggi sponsor utama Inter katakan optimis bahwa ia bisa mewujudkan impian untuk membawa Lionel Messi ke klub dari Barcelona.

Liga Spanyol  - Sponsor Bertekad Datangkan Messi ke Inter Milan

Liga Spanyol  - Sponsor Bertekad Datangkan Messi ke Inter Milan

 

Petinggi sponsor utama Inter katakan optimis bahwa ia bisa mewujudkan impian untuk membawa Lionel Messi ke klub dari Barcelona.

Bintang Argentina itu masa depannya tengah menjadi subjek spekulasi dalam beberapa pekan terakhir dari hasil rumor beredar dari kebuntuan dalam negosiasi kontrak barunya di Camp Nou.

Laporan telah mengklaim bahwa direktur olahraga Paris Saint-Germain, Patrick Kluivert telah berbicara kepada ayah Messi untuk membahas prospek kepindahannya ke juara Ligue 1, meskipun sang pemain selalu menegaskan bahwa dia ingin kembali ke Newell Old Boys di Argentina ketika masa bermainnya dengan Barca berakhir.

Tapi Marco Tronchetti Provera, predisen Pirelli, mengatakan ambisi besarnya saat ini adalah untuk meyakinkan penyerang berusia 29 tahun itu untuk mempertimbangkan berkarir di San Siro.

“Ada satu mimpi yang selalu sama: Messi,” katanya kepada Corriere dello Sport. “Dia selalu menjadi impian kami.”

“Saya selalu optimis dan saya tahu bahwa kadang-kadang mimpi adalah untuk diwujudkan menjadi sebuah kenyataan.”

Inter memetik kemenangan perdana mereka di liga di bawah asuhan pelatih baru Stefano Pioli, dengan mengalahkan Fiorentina 4-2 pada hari Senin dan membuat mereka naik ke urutan delapan klasemen sementara di Serie A, dengan mereka delapan poin di belakang AC Milan, yang menempati tempat terakhir di zona Liga Champions.