Lionel Messi Beli Rumah Tetangganya Karena Hal Sepele

Gilabola.com – Lionel Messi dikabarkan sampai harus membeli rumah tetangganya karena hal sepele. Berdampak sangat serius.

Lionel Messi ternyata terganggu. Menurut penuturan rekan satu timnya Ivan Rakitic, superstar Barcelona Lionel Messi “membeli rumah tetangganya” gara-gara terlalu berisik.

Gelandang tersebut mengungkapkan kepada sebuah koran Kroasia bahwa Messi ingin “hidup tenang”.

Bintang kelahiran Argentina, yang kini berusia 29 tahun, telah tinggal di pinggiran kota modis Castelldefels selama bertahun-tahun. Luis Suarez juga pindah ke daerah tersebut ketika ia bergabung dengan klub dari Liverpool.

Tapi Rakitic membuka sebuah rahasia Messi yang menyebutkan bahwa rekan satu timnya itu terlihat membeli rumah tetangganya.

Advertisement

Sang gelandang saat ini juga tinggal di daerah itu, di sebelah selatan Barcelona, dan lebih banyak menghabiskan waktu di sana daripada di kota.

Dia mengatakan: “Aku belum pernah ke Las Ramblas dan Montjuic.”

“Aku tidak pernah punya masalah dengan tetangga, namun tidak dengan Messi di Castelldefels. dia terpaksa membeli rumah tetangganya karena mereka terlalu berisik sehingga dia bisa istirahat dengan tenang di rumahnya.”

Rakitic juga mengungkapkan bahwa rekan satu timnya itu suka bermain permainan Ludo. Ternyata, setelah ditelusuri, pada tahun 2013 Messi memang pernah membeli rumah tetangganya.

Diario Gol menulis bahwa pemilik rumah mengalami kekurangan uang dan kemudian memilih untuk menyewakan kamar di properti mereka, yang itu artinya akan lebih banyak orang yang keluar masuk properti tersebut.

Koran harian Spanyol juga melaporkan bahwa penyewa baru di properti itu “usil”, “kasar” dan sering memainkan musik dengan suara keras yang mengakibatkan “ketidaknyamanan” untuk Messi dan keluarga kecilnya.

Awalnya Messi memutuskan untuk meninggikan tembok pembatas namun ternyata itu melanggar peraturan bangunan dan keluarga tersebut membuat keluhan resmi di kantor polisi –bahkan keluarga tersebut mengancam akan membawa sang superstar ke pengadilan.

Dengan ancaman pertempuran hukum, Messi akhirnya setuju untuk membeli seluruh properti tersebut. Messi saat ini memiliki sekitar dua hektare di lokasi itu. Ia juga memiliki sebuah rumah yang dibangun khusus di Llavaneres Sant Andreu.