Messi Harap Barcelona Akhiri Hasil Buruk di Anoeta

Lionel Messi harap Barcelona bisa mengakhiri hasil buruk di Anoeta. Apa yang ia sampaikan memang bukan tanpa alasan sama sekali.

Trio MSN Luis Suarez Lionel Messi Neymar- kunjungi rumah sakit

Liga Spanyol  - Messi Harap Barcelona Akhiri Hasil Buruk di Anoeta

 

Lionel Messi harap Barcelona bisa mengakhiri hasil buruk di Anoeta. Apa yang ia sampaikan memang bukan tanpa alasan sama sekali.

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa harus tampil bagus untuk raih kemenangan saat melawan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Anoeta, Sociedad, Minggu (27/11/2016) dini hari WIB.

Pasalnya, Barcelona memang memiliki catatan buruk saat melawan Real Sociedad. Dimana Blaugrana tak pernah menang di kandang Sociedad dalam tujuh pertemuan terakhir di berbagai ajang. Terakhir kali raih kemenangan di Anoeta terjadi pada 5 Mei 2007 silam.

“Kami tentunya harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih kemenangan di Anoeta. Sebab, Real Sociedad saat ini dalam performa bagus. Kami selalu mendapat kesulitan dalam beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Messi.

Tak hanya itu, sang mega bintang, Lionel Messi pun cuman bisa mencetak dua gol saja dalam tujuh pertandingan bersama Barcelona di Anoeta tersebut. Dalam dua laga terakhir di Anoeta, Messi selalu gagal menyumbangkan gol untuk Barcelona.

Untuk sementara ini, Barcelona masih duduk diposisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 26 poin dari 12 pertandingan. Dan kini El Bar a tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen yakni Real Madrid dengan mengumpulkan 30 poin dari 12 laga.

Sedangkan, Real Sociedad berada diposisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 22 poin dari 12 laga. Bahkan Sociedad mampu meraih empat kemenangan secara beruntun di La Liga Spanyol.

Berikut ini adalah tujuh laga terakhir Barcelona di Anoeta, markas Real Sociedad:

9/4/2016 – Real Sociedad 1-0 Barcelona
4/1/2015 – Real Sociedad 1-0 Barcelona
22/2/2014 – Real Sociedad 3-1 Barcelona
12/2/2014 – Real Sociedad 1-1 Barcelona
19/1/2013 – Real Sociedad 3-2 Barcelona
10/9/2011 – Real Sociedad 2-2 Barcelona
30/4/2011 – Real Sociedad 2-1 Barcelona

Sepakbola.cc