Lionel Messi Disuruh Membelot

10

Lionel Messi baru-baru ini diminta agar membelot dan dia pun diiming-imingi tawaran jutaan Euro.

 

 

Lionel Messi baru-baru ini diminta agar membelot dan dia pun diiming-imingi tawaran jutaan Euro.

Berita Bola – Belakangan ini bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi diminta supaya membelot dari Samsung, perusahaan elektronik dari Korea Selatan yang selama ini telah melakukan kerja sama dengan dia.

Berita yang dikeluarkan oleh Mundo Deportivo belum lama ini mengatakan bahwa produsen smartphone dan alat telekomunikasi dari Tiongkok, Huawei, bersedia untuk menyodorkan kontrak sebesar antara lima sampai enam juta euro per tahun hanya untuk merayu Lionel Messi agar berpaling ke perusahaan mereka.

Apabila memang betul-betul terwujud, maka hal ini bakal menjadi kerugian besar untuk Samsung, yang selama ini  menjadikan Lionel Messi andalannya sebagai duta untuk mempromosikan produk-produk mereka di pasar global.

Terlebih dulu, Huawei juga telah menjalin kerja sama dengan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Dan kabar yang sama juga mengutarakan bahwa pada akhir minggu ini kontrak resmi dengan Lionel Messi bakal diumumkan oleh pihak perusahaan.

Lionel Messi pribadi sedang menyiapkan diri untuk bertemu melawan Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah minggu ini di Camp Nou.

Namun pada pertandingan Barcelona vs Getafe di Camp Nou pada Sabtu kemarin (12/3), Lionel Messi kembali gagal melakukan eksekusi penalti itu terjadi pada menit ke-11. Sebagaimana dikutip Soccerway, ini merupakan kegagalan keempat Messi dari delapan eksekusi penalti yang dilakukannya selama musim ini. Catatan rekor yang amat buruk.

Kegagalan itu menambah panjang misteri penalti Lionel Messi. Saat ini dia terdaftar sebagai pemain Barcelona dengan kegagalan penalti terbanyak sepanjang sejarah.

Timbul pertanyaan. Apa yang terjadi apabila Barcelona bermain seri pada Liga Champions selama 120 menit. Dan  ketika drama adu penalti apakah Messi dapat mengakhiri rekor buruknya ini.