Lionel Messi Berobat ke Argentina

6

  Lionel Messi, Bintang Barcelona FC, akan segera berobat ke negeri asalnya, Argentina. Sang mega bintang telah dijadwalkan akan terbang ke Argentina pada hari Jumat waktu setempat. Hingga kini, Messi sudah menjalani tahap pertama penyembuhannya di Catalan. Selanjutnya, La Pulga akan pulang ke kampung halamannya untuk pengobatan lebih lanjut. Berikut rilis resmi Barca: Baca Juga: […]

Liga Spanyol  - Lionel Messi Berobat ke Argentina

 

Lionel Messi, Bintang Barcelona FC, akan segera berobat ke negeri asalnya, Argentina. Sang mega bintang telah dijadwalkan akan terbang ke Argentina pada hari Jumat waktu setempat.

Hingga kini, Messi sudah menjalani tahap pertama penyembuhannya di Catalan. Selanjutnya, La Pulga akan pulang ke kampung halamannya untuk pengobatan lebih lanjut. Berikut rilis resmi Barca:

“Tahap pertama penyembuhan Messi sudah selesai, Leo akan terbang ke Argentina pada hari Jumat, seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Ia akan menjalani fase kedua penyembuhannya di sana dengan diawasi oleh tim medis klub.”

Selanjutnya, Dr Richard Pruna dan fisioterapis Elvio Paulorosso akan segera menyusul ke Argentina pada pertengahan Desember untuk melihat tahap akhir penyembuhannya. Kabar baiknya adalah, dari tes terakhir terhadap Leo menunjukkan bahwa program penyembuhannya sudah berjalan sesuai rencana.

Setibanya di Argentina, Messi akan langsung ditangani oleh fisioterapis timnas La Albiceleste Luis Garcia.