Lionel Messi Bisa Pecahkan Rekor Tahun 2012 Jika Seproduktif Ini

FC Barcelona Lionel Messi memiliki awal yang spektakuler di tahun yang baru dan jika ia seproduktif ini maka ia bisa memecahkan rekornya […]

Lionel Messi Bisa Pecahkan Rekor Tahun 2012 Jika Seproduktif Ini

FC Barcelona Lionel Messi memiliki awal yang spektakuler di tahun yang baru dan jika ia seproduktif ini maka ia bisa memecahkan rekornya sendiri sebanyak 91 gol pada tahun 2012.

Pemain asal Argentina telah mencetak 11 gol di semua jenis kompetisi sejak pergantian tahun, yang merupakan tiga gol lebih banyak daripada yang dia catatkan pada tahapan yang sama pada tahun 2012.

Pada tahun 2012, Messi memulai tahun dengan enam gol La Liga dan dua gol Copa del Rey. Ia mencetak gol kesembilannya tepat pada Hari Valentine tahun itu.

Pada 2015 ini Messi sudah mencetak delapan gol La Liga, plus tiga tambahan di Copa del Rey.

Pada tahun rekornya 2012 itu, Messi menambahkan lima gol lagi pada akhir Februari untuk menyelesaikan dua bulan pertama tahun tersebut dengan tabungan 14 gol.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki empat pertandingan bulan ini, laga La Liga vs Levante, Malaga dan Granada, serta pertandingan Liga Champions vs Manchester City, yang bisa menjaganya untuk tetap mencetak lebih banyak gol dibandingkan tahun rekornya itu.

Dari 91 gol pada akhir tahun kalender 2012, yang merupakan pemecahan rekor dunia Gerd Muller sebanyak 85 gol pada tahun 1972, 12 adalah untuk tim nasional Argentina dan 79 untuk Barcelona.

Kesempatan Lionel Messi berikutnya untuk menambah pundi-pundi golnya datang ketika Barcelona menghadapi Levante pada hari Minggu.

Lionel Messi Bisa Pecahkan Rekor Tahun 2012 Jika Seproduktif Ini

Sepakbola.cc