Lionel Messi Di Klaim Akan Tinggalkan Barcelona

  Lionel Messi sudah memperkuat Barcelona sejak tahun 2004 hingga saat ini. Pria berusia 27 tahun tersebut sudah menyumbangkan 372 […]

Lionel Messi Di Klaim Akan Tinggalkan Barcelona

 

Lionel Messi sudah memperkuat Barcelona sejak tahun 2004 hingga saat ini. Pria berusia 27 tahun tersebut sudah menyumbangkan 372 gol dari 466 penampilan. Meski menjadi ikon klub, namun kini Messi di klaim akan tinggalkan Barca.

Setidaknya hal tersebut diutarakan langsung oleh mantan bek kiri Timnas Argentina, Gabriel Heinze yang memprediksi kalau Lionel Messi tidak akan memutuskan untuk menua bersama Barcelona.

Heinze sendiri dengan percaya diri menyebut Messi akan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola suatu saat nanti memutuskan bakal memperkuat tim semasa kecilnya, Newell’s Old Boys. Messi memang pernah tercatat sebagai pemain dari akademi Newell’s Old Boys pada tahun 1995 hingga 2000.

“Saya belum melihat dia mengenakan kostus Newell’s Old Boys. Saya yakin dia akan pensiun di sana,” ujar Heinze, sesuai rilis Sports Mole.

“Saya pernah memperkuat tim asal Argentina tersebut (pada 1996-1997) dan saya tidak pernah berpikir untuk menghabiskan karier di sana,” ujar pria berusia 36 tahun yang pernah memperkuat Manchester United tersebut.

“Tapi saat dua tahun terakhir (2012-2014), saya menghabiskan dengan Newell’s Old Boys. Itu adalah klub terbaik dalam hidup saya,” pungkas Heinze.

Sepakbola.cc