Lionel Messi Diragukan Gabung Man City

Liga Spanyol – Kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir Juni 2018, rekan senegaranya Sergio Aguero tidak melihat kemungkinan La Pulga pindah ke Manchester City.

Lionel Messi

Sergio Aguero akan sangat senang jika Lionel Messi bergabung dengannya di Manchester City. Namun dia mengatakan bahwa sesuatu yang rumit untuk bisa meyakinkan Messi yang sudah jadi simbol klub untuk meninggalkan Barcelona.

Spekulasi tentang masa depan Messi telah berlangsung beberapa bulan ini setelah superstar Argentina itu memasuki tahun terakhir kontraknya di Camp Nou.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah mengklaim beberapa kali bahwa kontrak baru Messi telah disepakati dan tinggal diumumkan secara resmi. Namun sejauh ini kesepakatan belum ditandatangani oleh Messi, yang kemudian memunculkan banyak spekulasi.

Terlepas dari penundaan tersebut, Aguero tidak berpikir bahwa ada harapan Messi bergabung dengannya di City, meski uang tidak menjadi masalah bagi tim Liga Primer.

“Uang bukan masalah di sini,” kata Aguero kepada TyC Sport. “Tapi saya pikir Messi, seperti Cristiano Ronaldo, adalah pemain yang merupakan simbol klub mereka dan sulit bagi mereka untuk pergi.”

“Saya tentu ingin Leo di tim saya, tapi itu tampaknya cukup rumit,” tambah bomber Manchester City ini.

Aguero saat ini masih absen setelah mengalami patah tulang rusuk dalam sebuah kecelakaan mobil di Amsterdam pada akhir September. Cedera itu membuatnya absen memperkuat Argentina dalam dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia dan diperkirakan masih akan menepi hingga akhir Oktober.

Pemain berusia 29 tahun itu, tampaknya menunjukkan bahwa dia bisa mulai siap diseleksi jelang pertandingan melawan Stoke City pada hari Sabtu, sementara dia juga membalas pihak yang mengeritiknya karena pergi ke Amsterdam pada hari libur.

“Ketika seorang pemain memiliki hari bebas di Manchester City, sebagian besar pemain pergi ke London, yang lainnya ke Italia, beberapa ke Spanyol,” kata Aguero.

“Saya beruntung karena saya mengenal agen Maluma (seorang penyanyi Kolombia), dia mengundang saya dan saya pergi. Saya hampir dua hari libur dan saya mengalami kecelakaan itu ketika pergi ke bandara untuk pulang (ke Inggris).”

“Lalu orang berpikir ‘kenapa saya pergi’, tapi sulit membayangkan bahwa sesuatu seperti itu bisa terjadi,” jelasnya.

Sepakbola.cc