Lionel Messi Ingin Barcelona Jual Enam Pemain

Bintang Barcelona, Lionel Messi, menginginkan pelatih Ernesto Valverde melepas enam pemain, menurut laporan di Spanyol.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Ingin Barcelona Jual Enam Pemain

Lionel Messi adalah bagian dari tim Barcelona yang ditaklukkan oleh skuad Real Madrid asuhan Zinedine Zidane dalam dua leg Piala Super Spanyol pekan lalu.

Dan kekalahan tersebut tampaknya telah mengkonfirmasi apa yang ditakutkan oleh Lionel Messi bahwa Barcelona telah tertinggal jauh dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Barcelona sejauh ini telah membawa masuk Marlon, Gerard Deulofeu, Nelson Semedo dan Paulinho.

Namun media asal Spanyol, Don Balon mengatakan Messi menginginkan Deulofeu dan Semedo pergi meninggalkan Camp Nou. Dia menilai kedua pemain tersebut tidak memenuhi standar yang diharapkan Barcelona.

Tentu, kedua pemain tersebut bekerja keras di leg pertama Piala Super dan tidak dimasukkan dalam tim Valverde untuk berlaga pada leg kedua di Santiago Bernabeu ketika Barca dikalahkan 2-0 pada Kamis (17/8/2017) dini hari.

Don Balon menambahkan, bahwa kemarahan Messi tidak hanya terbatas pada kedatangan dua pemain anyar mereka. Sebaliknya, pemain yang didatangkan pada musim panas tahun lalu juga membuat pemain asal Argentina itu frustrasi.

Messi menganggap Lucas Digne dan Andre Gomes yang direkrut pada musim panas 2016 lalu juga berperforma buruk, didukung oleh tidak konsistennya penampilan mereka pada musim lalu.

Dan penjaga gawang Marc Andre Ter-Stegen adalah individu lainnya yang dianggap Messi tidak dibutuhkan lagi oleh Barcelona.

Ter-Stegen menjadi kiper pilihan utama dalam musim terakhir menyusul kepergian Claudio Bravo ke Manchester City, namun kiper asal Jerman itu kebobolan lima gol saat melawan los Blancos – dengan dua tembakan yang diharapkan bisa diselamatkan olehnya.

Selain itu, pemain berusia 29 tahun asal Argentina itu menganggap Aleix Vidal juga harus segera diantar ke pintu keluar Camp Nou.