Lionel Messi Kembali Punya Prestasi Mengkilap

  Setelah bagaikan tenggelam dibawah baying-bayang nama Cristiano Ronaldo, kini Lionel Messi kembali punya prestasi mengkilap. Bukan hanya bernilai gol untuk Barcelona, namun kontribusinya pun meluas untuk tim di liga musim ini. La Pulga sukses mencetak dua gol kala Blaugrana mengunyah Granada 6-0 akhir pekan kemarin. Catatan golnya saat ini pun melesat menembus angka 5 […]

Lionel Messi Kembali Punya Prestasi Mengkilap

 

Setelah bagaikan tenggelam dibawah baying-bayang nama Cristiano Ronaldo, kini Lionel Messi kembali punya prestasi mengkilap. Bukan hanya bernilai gol untuk Barcelona, namun kontribusinya pun meluas untuk tim di liga musim ini.

La Pulga sukses mencetak dua gol kala Blaugrana mengunyah Granada 6-0 akhir pekan kemarin. Catatan golnya saat ini pun melesat menembus angka 5 gol dari enam jornada awal sejauh ini.

Dua gol itu belum apa-apa dan bukan yang satu-satunya membuat Messi jadi begitu penting untuk sang raksasa Catalan. Dua assistnya di Camp Nou itu membuat koleksi ‘bantuan’ Messi menjadi 6 assist sejauh ini. Jika ditotal, Messi sudah terlibat langsung dalam 11 gol Barca di La Liga sejauh ini – terbaik dari pemain manapun.

Prestasi ini mulai dinilai sebagai makin membaiknya permainan Messi. Ia juga mulai dinilai lebih dewasa dan lebih mementingkan permainan tim daripada berkutat hanya di rekor pribadi.

Sepakbola.cc