Lionel Messi Kini Tempel Ketat Jumlah Gol Cristiano Ronaldo

Lionel Messi kini memperoleh catatan 26 gol untuk musim ini, hanya selisih dua saja dari Cristiano Ronaldo yang bertengger di puncak top scorer La Liga Spanyol dengan 28 gol. Tadinya Messi hanya 23 gol, tapi di laga vs Levante yang usai Senin dinihari WIB, ia menjebol gawang lawan sebanyak tiga kali, menyebabkan pundi-pundi golnya melesat […]

Lionel Messi Kini Tempel Ketat Jumlah Gol Cristiano Ronaldo

Lionel Messi kini memperoleh catatan 26 gol untuk musim ini, hanya selisih dua saja dari Cristiano Ronaldo yang bertengger di puncak top scorer La Liga Spanyol dengan 28 gol.

Tadinya Messi hanya 23 gol, tapi di laga vs Levante yang usai Senin dinihari WIB, ia menjebol gawang lawan sebanyak tiga kali, menyebabkan pundi-pundi golnya melesat menjadi 26 gol. Klik di sini untuk membaca laporan laga vs Levante.

Lionel Messi Kini Tempel Ketat Jumlah Gol Cristiano Ronaldo

Kini, tidak ada cara lain bagi Ronaldo, ia harus mencetak gol vs Schalke di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini, agar bisa menjauh sedikit dari kejaran Messi.

Pemain Portugal itu punya peluang lebih bagus mencetak gol daripada Messi yang akan berhadapan dengan Manchester City.

Klik di sini untuk melihat jadwal Liga Champions pekan ini.

Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol melawan Deportivo La Coruna kemarin, sehingga hingga kini sudah tercatat tiga pertandingan berlalu tanpa gol dari pemain Portugal itu.

Laga Real Madrid vs Deportivo kemarin dihiasi dua gol, masing-masing dari Isco dan Karim Benzema.

Dengan Lionel Messi tengah bersinar di Barcelona musim ini, tekanan makin besar pada dirinya agar bisa unggul di Real Madrid pada tahun 2015.

Namun, tahun ini belum dimulai dengan baik untuk sang bintang Portugal, meskipun ia baru saja mendapatkan penghargaan Ballon d’Or bulan Januari lalu.

Terakhir kalinya Cristiano Ronaldo melalui rekor tiga laga tanpa mencetak gol adalah tepat setahun silam, Januari dan Februari 2014.

Sepakbola.cc