Lionel Messi Sukses Kalahkan Posisi Cristiano Ronaldo

  Perseteruan prestasi antara sosok legendaris Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo kini terus berlangsung dengan sengit. Yang terbaru kini Messi sukses kalahkan posisi Ronaldo. Ya, Cristiano Ronaldo memang boleh saja mengalahkan Lionel Messi di Ballon d’Or 2013, namun pemain Barcelona FC itu menjadi yang terbaik di dunia virtual belum lama ini. Dengan total penilaian 93 […]

Liga Spanyol  - Lionel Messi Sukses Kalahkan Posisi Cristiano Ronaldo

 

Perseteruan prestasi antara sosok legendaris Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo kini terus berlangsung dengan sengit. Yang terbaru kini Messi sukses kalahkan posisi Ronaldo.

Ya, Cristiano Ronaldo memang boleh saja mengalahkan Lionel Messi di Ballon d’Or 2013, namun pemain Barcelona FC itu menjadi yang terbaik di dunia virtual belum lama ini.

Dengan total penilaian 93 dari 100, Lionel Messi menjadi pemain terbaik dalam video game FIFA 15, yang rencananya bakal dirilis di Eropa pada 26 September mendatang.

EA Sports sendiri selaku pengembang game belum lama ini merilis daftar lengkap 50 pemain terbaik di FIFA 15, berdasarkan pada sistem rating independen yang mereka buat dengan menilai performa masing-masing individu di liga dan kompetisi lain dalam 365 hari terakhir.

Hasilnya telak, Lionel Messi ada di puncak, mengalahkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ada di peringkat dua dengan nilai 92. Sementara itu, Arjen Robben menjadi terbaik ketiga dengan raihan nilai rating 90.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Sukses Kalahkan Posisi Cristiano Ronaldo