Liverpool Kembali Tolak Tawaran Barcelona Untuk Coutinho

501

Tawaran kedua Barcelona untuk Philippe Coutinho akhirnya sukses ditolak Liverpool lagi. Hal ini jelas sangat memusingkan manajemen Barca.

Liga Spanyol  - Liverpool Kembali Tolak Tawaran Barcelona Untuk Coutinho

Tawaran kedua Barcelona untuk Philippe Coutinho akhirnya sukses ditolak Liverpool lagi. Hal ini jelas sangat memusingkan manajemen Barca.

Tawaran kedua yang diajukan baik-baik oleh Barcelona memang telah ditolak oleh raksasa Liverpool. Barcelona artinya jelas harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa merayu Liverpool agar mau melepas gelandang serang mereka, Philippe Coutinho.

RMC telah mengabarkan jika raksasa Barcelona sudah mengajukan penawaran 100 juta euro kepada Liverpool untuk mendapatkan Coutinho. Namun apa daya, Liverpool ternyata masih kuat imannya dan tak mudah tergoda hingga langsung menolak mentah-mentah tawaran Barcelona.

Barcelona masih belum mau menyerah kejar Coutinho

Blaugrana sendiri masih kembali rajin berusaha mendekati Coutinho setelah terancam ditinggal Neymar yang kian membuat mual pemain Barca. Kehadiran Coutinho diharapkan bisa setidaknya mencegah Neymar untuk pergi ke Paris Saint Germain karena berteman baik di timnas Brasil.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih ngotot tak mau melepas Coutinho sehingga wajar untuk kembali menolak proposal kedua yang diajukan oleh Barcelona. Masih ingat jika sebelumnya Barca sudah pernah membuka penawaran untuk Coutinho senilai 80 juta euro.

Tak mau menyerah lagi, Barcelona diperkirakan akan kembali menaikkan tawaran untuk Coutinho dalam beberapa hari mendatang. Coutinho juga disiapkan untuk menjadi penerus Andres Iniesta. Lantas, apakah tawaran berikutnya akan bernasib sama?